Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Ajak UMKM Bungursari Gabung Incubator Center

0 184

Tasikmalaya, BSINews —  Incubator Center (IC) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai wadah dalam pengembangan entrepreneur di lingkungan kampus Universitas BSI, saat ini mengadakan recruitment tentant untuk UMKM.

Baca juga : Melalui Audit Mutu Internal, Mampu Tingkatkan Kinerja IC UBSI

Bersamaan dengan kegiatan BSI Explore, Koordinator Incubator Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, Recha Abriana Aggraini mengunjungi Kelurahan Bungursari, Tasikmalaya untuk mengajak UMKM bergabung dengan IC Universitas BSI, pada Senin (16/1/2023).

Universitas BSI Ajak UMKM Bungursari Gabung Incubator Center

“Kegiatan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat serta untuk membantu pengembangan bisnis UMKM di Kelurahan Bungursari. Bergabung dengan IC Universitas BSI sebagai tenant, mereka juga akan memajukan usahanya,” tutur Recha, dalam keterangan rilis, Rabu (18/1/2023).

Ia menambahkan, kegiatan pendampingan UMKM yang dilakukan oleh Incubator Center Universitas BSI tidak hanya fokus kepada pemasaran, namun ada beberapa hal lain yang dirangkum dalam silabus pendampingan dan hal ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh tenant incubator center dalam pengembangan bisnisnya.

Kunjungan ini disambut baik oleh Wakil Lurah Bungursari, Ucu Rahmatillah Sep yang mengatakan bahwa kegiatan pelatihan dan pendampingan UMKM sangat diperlukan di Kelurahan Bungursari, karena banyak sekali UMKM bagus namun terkendala proses pemasaran.

Baca juga : Incubator Centre UBSI mengadakan lomba WBC Wiramuda Business Competetion UBSI 2021

“Kegiatan ini sangat diperlukan bagi UMKM yang berada di Kelurahan Bungursari. Semoga dengan adanya pendampingan ini nantinya UMKM di Kelurahan Bungursari ini bisa lebih maju lagi,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.