Siswa SMKN 3 Karawang Antusias Ikuti Workshop Fotografi BSI Digination

0 81

Karawang, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan DCC (Digital Creative Center) telah berhasil melangsungkan BSI Digination, di mana terdapat workshop fotografi bertajuk ‘Photography for Fun’ dengan mengundang peserta yang berasal dari SMKN 3 Karawang, Selasa (24/1/2023).

Ibnu Alfarobi selaku ceo DCC mengatakan, bahwa workshop bertajuk ‘Photography for Fun’ merupakan program BSI Digination yang memberikan edukasi serta pelatihan kepada siswa/i SMK tentang cara meningkatkan minat kepada industri kreatif.

Baca juga: Lewat BSI Digination, SMK NU Gebang Kenal Dunia Digital Kreatif

Workshop Fotografi BSI Digination

“Workshop ini diisi oleh pembicara ahli dari berbagai bidang, seperti photography, desain produk, serta pembuatan podcast dan program televisi,” tutur Ibnu, Selasa (24/1/2023).

Ia mengatakan, selain memberikan edukasi dan pelatihan, pada workshop ini peserta juga dapat mengetahui kemampuan diri, serta dapat berbagi pengalaman yang dimiliki.

“Tingginya antusias yang dimiliki siswa siswi SMKN 3 Karawang , membuat program BSI Digination berjalan dengan lancar serta materi yang diberikan pembicara bisa tersampaikan dengan baik,” pungkasnya.

Ia menjelaskan, bahwa diadakannya workshop ini, tentunya memberikan informasi bahwa fotografi dan videografi merupakan suatu bidang yang perlu dikuasai di era digital untuk menciptakan generasi yang kreatif, inovatif dan produktif sesuai dengan kebutuhan industri pada zaman modern seperti saat ini.

“Harapannya setelah diadakannya workshop ini adalah materi-materi yang diberikan pembicara bisa bermanfaat serta mampu menerapkan pelatihan yang telah diberikan,” ujarnya.

Baca juga: Siswa SMK Pancasila Belajar Broadcasting Melalui Workshop BSI Digination

Lanjutnya, workshop fotografi dan videografi semoga dapat memperkuat serta meningkatkan kemampuan diri setiap generasi muda agar kedepannya menjadi generasi yang berguna di masa yang akan datang serta dapat menyumbang ide-ide kreatif serta inovatif bagi bangsa dan negara.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.