Mahasiswa Rekayasa Perangkat Lunak Dinobatkan Sebagai The Most Progressive Student

0 140

Jakarta, BSINews — Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) merupakan program yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, yang bertujuan untuk mendorong mahasiswa menguasai berbagai keilmian untuk bekal memasuki dunia kerja.

Baca juga : Prodi RPL Universitas BSI Gelar Seminar Data Science

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif turut mendukung kebijakan pemerintah, dengan mengirimkan beberapa mahasiswa yang mengikuti kegiatan MBKM. Salah satunya, mahasiswa dari program studi (prodi) Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) yang mengikuti kegiatan MBKM pada binar acaedemy.

Ruben Tuwaidan yang merupakan salah satu mahasiswa RPL Universitas BSI berhasil meraih penghargaan sebagai the most progressive student pada binar academy, dengan course ui/ux research & design.

Mahasiswa Dinobatkan Sebagai The Most Progressive Student

“The most progressive student merupakan suaru penghargaan bagi student yang aktif dan memiliki progress setiap chapter baik, aktif berkomunikasi, progress latihan, progress test yang dilihat dari awal chapter sampai dengan final project,” ujar Ruben dalam keterangan rilis, Kamis (26/1/2023).

Sementara itu, menanggapi hal ini Ahmad Setiadi selaku ketua program studi (Kaprodi) RPL Universitas BSI memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih Ruben atas penghargaan tersebut.

Baca juga : Prodi RPL Universitas BSI Berikan Pembekalan & Sertifikasi Kompetensi Program Analis

“Saya mewakili program studi sangat mengapresiasi prestasi yang telah di raih oleh Ruben Tuwaidan salah satu mahasiswa prodi RPL. Semoga ini bisa jadi motivasi juga untuk mahasiswa lainnya,” tutup Ahmad. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.