Prodi Manajemen Universitas BSI Laksanakan Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

0 86

Jakarta, BSINews — Dalam rangka menyambut semester genap 2022/2023 di lingkungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), program studi (prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menyelenggarakan rapat kerja Unit Pengembangan Akademik (UPA).

Baca juga : Rapat Unit Pengembangan Akademik Tingkatkan Mutu Mahasiswa Menjadi Agenda Utama

Kegiatan yang digelar secara daring melalui zoom ini dilaksanakan ada Rabu (31/1/2023) dengan menghadirkan Nurvi Oktiani selaku ketua program studi (Kaprodi) Manajemen Universitas BSI, dan Sofyan Marwansyah selaku Ketua Unit Pengembangan Akademik Prodi Manajemen.

Dalam sambutannya, Nurvi mengungkapkan bahwa pentingnya memahami visi dan misi UPA untuk prodi Manajemen bagi dosen.

Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

“Sehingga para dosen yang homebase Manajemen dan dosen tim UPA dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta mencapai target kerja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan memberikan arahan agar senantiasa solid dalam memaksimalkan pembuatan bahan ajar,” ujar Nurvi dalam keterangan rilis, Jumat (3/2/2023).

Menurutnya, UPA harus senantiasa bersinergi dalam menjalankan tugas-tuugasnya seperti pembuatan soal UTS, UAS, media pembelajaran, RPS, Silabus, RTM.

“CPL serta perencanaan Kurikulum Prodi Manajemen. serta membahas Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) dimana diharapkan program ini juga masuk kedalam kurikulum Prodi Manajemen agar bisa maksimal dalam pelaksanaanya,” imbuhnya.

Baca juga : Siapkan Pembelajaran Berkualitas, Prodi Public Relation Gelar Rapat UPA

Sementara itu, Sofyan menimpali bahwa pentingnya bagi dosen memahami pencapaian yang akan ditargetkan oleh prodi Manajemen terkhusus CPL dalam pembuatan RPS, sehingga para dosen UPA dapat lebiih giat lagi dalam mengemban tugas-tugasnya dengan sebaik mungkin.  (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.