Mahasiswa BSI Explore Ajak SDN Karanganom 1 Unjuk Kreatifitas Lewat Pagelaran Karya Seni

0 52

Klaten, BSINews — Sehubungan dengan berakhirnya kegiatan BSI Explore 2023, mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan acara Pentas Karya Seni dan Perpisahan mahasiswa BSI Explore, di SD Karanganom 1, Klaten, pada Jumat (3/2/2023).

Baca juga : Mahasiswa BSI Explore Beri Pelatihan Canva pada Warga Kelurahan Tanjung

Risa salah satu peserta BSI Explore, mengatakan bahwa pentas ini diikuti oleh seluruh siswa/i dari kelas 1 hingga kelas 6, sebagai sarana unjuk bakat dan kreatifitas siswa/i. Acara ini turut mengundang Komite SD Karanganom, Babinsa, Babinkamtibnas Pengawas Korwil Karangmojo dan wali murid SD Karanganom 1.

“Acara ini menampilkan tari kreasi wonderland, tari ganong, lagu dan gerak guruku tersayang yang kemudian di tutup dengan penampilan seluruh siswa dan mahasiswa yang menyanyikan lagu Sampai Jumpa,” ujar Risa dalam keterangan rilis, Selasa (7/2/2023).

SDN Karanganom 1 Unjuk Kreatifitas Lewat Pagelaran Karya Seni

Sementara itu, Suranta selaku kepala sekolah SD Karanganom 1 mengucapkan terima kasih atas bantuan mahasiswa BSI Explore selama ini. Acara pentas karya seni dibuat juga dalam rangka perpisahan mahasiswa BSI Explore.

“Kami keluarga besar SD Karanganom 1 mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan mahasiswa BSI Explore selama ini. Selamat menikmati bakat dan kreatifitas siswa/i SD Karanganom,” ungkap Suranta.

Baca juga : Tingkatkan Kreatifitas dan Ekonomi Warga, Mahasiswa BSI Explore Adakan Sosialisasi Sampah Jadi Kerajinan Tangan

Ia menambahkan, sebenarnya siswa/i SD Karanganom memiliki banyak bakat, namun kebanyakan tidak berani menunjukkannya. Jadi dengan adanya acara ini, kami sangat berterima kasih pada mahasiswa BSI Explore, karena telah memberikan bimbingan pada anak-anak sehingga berani untuk tampil di depan,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.