Peserta BSI Explore 2023 Lakukan Pisah Sambut dengan Masyarakat Karawang

0 54

Karawang, BSINews – BSI Explore 2023 yang dilaksanakan di Desa Cintalaksana, Desa Cintawargi, Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang telah selesai dilaksanakan pertanggal 5 Februari 2023 sekaligus menjadi acara pisah sambut para peserta.

Pisah sambut ini dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing kelompok dengan mengadakan kegiatan perpisahan kepada sekolah dan desa yang menjadi objek dari BSI Explore 2023 yang ada di kecamtan Tegalwaru, Kabupaten Karawang.

Baca juga: Dua Pekan Jalani BSI Explore 2023, Mahasiswa Universitas BSI Gali Potensi Desa dan Laksanakan Pengabdian Masyarakat

Pisat Sambut Peserta BSI Explore 2023

Banyak cerita yang punya makna ditinggalkan oleh peserta BSI Explore 2023 yaitu mengajar di sekolah, melaksanakan pengabdian masyarakat, bahkan sampai eksplorasi wisata yang ada.

Seperti halnya pengakuan dari Mumun Munawaroh salah satu peserta BSI Explore 2023 yang mengaku senang bisa lolos seleksi dan mengabdikan diri pada kegiatan ini.

“Dalam kegiatan BSI Explore 2023 ini banyak pengalaman berharga yang tidak saya dapatkan pada saat perkuliahan berlangsung, sangat menyenangkan!,” ujar Mumun. Minggu (5/1/2023).

Sementara itu, koordinator Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Hasan Basri mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta BSI Explore 2023 karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik

“Semoga apa yang telah diberikan kepada sekolah dan desa dapat menjadikan sebuah catatan kebaikan serta memberikan makna kepada sekolah dan desa tersebut,” pungkasnya.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Bogor Mengadakan Seremonial Pelepasan Peserta BSI Explore 2023

Disisi lain, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang Muhamad Tabrani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada peserta BSI Explore 2023 yang telah melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.