Raih 2 Ijazah Sekaligus dengan Program Sarjana Plus di Universitas BSI Kampus Sukabumi

0 464

Sukabumi, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi, telah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2023-2024. Program studi yang dibuka adalah Sistem Informasi, Ilmu Komputer dan Akuntansi. Calon mahasiswa yang tertarik untuk memulai perjalanan pendidikan di Universitas BSI, dapat mendaftar PMB yang kini telah memasuki gelombang 2, hingga tanggal 5 April 2023.

Baca juga : Universitas BSI Sukabumi Siapkan Lulusan Kompeten Dengan Selenggarakan Sertifikasi Analis Program

Universitas BSI kampus Sukabumi juga menyediakan program Sarjana Plus, yakni mahasiswa dapat menikmati kuliah program Diploma (D3) langsung dilanjutkan program Sarjana (S1). Tentunya dalam kurun waktu studi 4 tahun, mahasiswa langsung meraih dua gelar sekaligus, Ahli Madya dan Sarjana.

Dengan jurusan Sarjana Plus Akuntansi, calon mahasiswa akan memperoleh keterampilan dan pengetahuan dalam bidang sistem informasi akuntansi dan pengelolaan keuangan (akuntansi) dengan profil lulusan sebagai akuntan manajemen dan akuntan publik.

Raih 2 Ijazah Sekaligus dengan Program Sarjana Plus

Sedangkan pada jurusan Sistem Informasi, calon mahasiswa akan mempelajari bagaimana cara mengelola dan menganalisis informasi dalam organisasi dan bisnis yang memiliki kompetensi sebagai IT Analyst, Business Analyst dan System Analyst.

Sementara jurusan Ilmu Komputer memfokuskan pada teori dan praktik pemrograman dan teknologi informasi yang memiliki profil lulusan seperti analis program, software engineer, dan web developer.

Informasi tentang syarat, prosedur, dan jadwal pendaftaran dapat ditemukan melalui situs web PMB pada https://pendaftaran.bsi.ac.id/  , melalui appstore atau play store PMB BSI atau bisa langsung datang ke kampus Universitas BSI kampus BSI Sukabumi.

Baca juga : Hobi Berwirausaha Mahasiswa Universitas BSI Sukabumi Hasilkan Cuan Puluhan Juta Perbulan

Universitas BSI sukabumi memiliki fasilitas dan sumber daya yang luar biasa untuk mendukung keberhasilan akademis dan profesional para mahasiswanya, serta siap menyambut calon mahasiswa yang berdedikasi dan memiliki minat untuk belajar dan berkembang. Untuk informasi lebih lanjut tentang PMB, dapat menghubungi administrasi PMB dengan nomor whatsapp 0896 1185 1851. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.