LSP Universitas BSI Kembali Selenggarakan Kegiatan RCC Bagi 48 Asesor Bidang Informatika

0 143

Bekasi, BSINews —Dalam upaya menjaga kualitas Asesor, LSP Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan kembali Recognition Current Competency (RCC) atau perpanjangan Sertifikat Asesor Kompetensi pada Kamis-jumat, 9-10 Februari 2023 yang berlokasi di Wisma BSI Kaliabang.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing Kerja, LSP Universitas BSI Adakan Pelatihan dan Uji Kompetensi Calon Asesor

Kegiatan dibuka di Aula Wisma BSI oleh Firmansyah, selaku Direktur LSP Universitas BSI dan dihadiri para Master Asesor dari BNSP. Direktur LSP Universitas BSI Firmansyah menjelaskan kegiatan RCC kali ini menghadirkan 4 orang Master Asesor BNSP yaitu Tri Darawanti Roesfian, Untung Witjaksono, Tati Hendarti, dan Moh. Hayat.

“Tujuan dari Recognition Current Competency (RCC) adalah memperpanjang masa berlaku sertifikat kompetensi asesor, Demi menciptakan Asesor yang berkualitas dan teruji dilaksanakanlah kegiatan ini selama 2 hari. Diharapkan agar kualifikasi dosen Universitas Bina Sarana Informatika dapat memenuhi kualifikasi sebagai Asesor Kompetensi,” jelas Firmansyah dalam keterangan rilis Kamis (9/2/23).

Sementara itu, Tati Hendarti yang mewakili Master Asesor juga menyampaikan bahwa meski saat sudah menjadi Asesor harus tetap update perkembangan informasi, melalui web resmi BNSP.

Baca Juga:

“48 Asesor Kompetensi LSP Universitas BSI, dinyatakan kompeten dalam kegiatan Recognition Current Competency (RCC) ini. Untuk kegiatan RCC Angkatan kedua ini ada 4 skema sertifikasi yang digunakan yakni Programming, Analis Program, Tenaga Pemasar Operasional dan Network Administrator,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.