Tax Center Pajak Universitas BSI Serahkan Relawan Pajak ke KPP Pratama Kramat Jati Jakarta Timur

0 208

Jakarta, BSINews — Dalam rangka membantu melaksanakan tugas Wajib Pajak dalam memenuhi melaporkan SPT PPh 21, Tax Center Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan penyerahan Relawan Pajak, ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Kamis (16/2/2023).

Baca juga : Relawan Pajak Tax Center Universitas BSI Terima Pembekalan Dari Kanwil DJP Jakarta Barat

Penyerahan relawan pajak Tax Center Universitas BSI ini secara langsung dilakukan oleh Eka Dyah Setyaningsih selaku kepala Tax Center sekaligus ketua program studi (Kaprodi) Manajemen Universitas BSI. Dalam sambutannya, Eka mengucapkan terima kasih kepada DJP (Direktorat Jenderal Pajak) Kanwil Jakarta Timur dan KPP Kramat Jati atas kesempatan relawan pajak untuk bisa bergabung pada program yang dilakukan secara rutin pertahunnya setiap bulan Maret.

“Semoga dengan bimbingan team Satgas SPT Tahunan dari KPP Kramat Jati para relawan pajak Tax Center Universitas BSI dapat melaksanakan misi DJP yaitu memberikan pelayanan maksimal dalam upaya asistensi SPT tahunan PPh 21 WP yang hadir di KPP,” ujar Eka dalam rilis yang diterima, Kamis (23/2/2023).

Tax Center Pajak Universitas BSI Serahkan Relawan Pajak

Eka berpesan agar relawan pajak Tax Center Universitas BSI terus sukses dan jangan lupa junjung tinggi nama baik almamater Universitas BSI.

Sementara itu, Diana Cholidah selaku Kepala Seksi Pelayanan KPP Kramat Jati langsung memberikan arahan tentang SPT Tahunan kepada mahasiswa relawan pajak. Sehingga relawan pajak mampu memanfaatkan tugas sebagai asisten pengisian SPT WP dengan baik.

Baca juga : Relawan Pajak Tax Center Universitas BSI Mengikuti Pembekalan dan Pengukuhan

“Arahan ini juga sebagai sarana pembelajaran implementasi dari terori yang diterima saat perkuliahan dan pembekalan relawan pajak. Selain itu, Relawan Pajak juga diberikan arahan tentang pola kerja dan waktu bertugas sehingga dapat memotivasi relawan pajak menjadi semangat dan berbahagia dalam mengemban misinya,” tutup Diana. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.