Serahkan Plangkat ke Perangkat Desa, Mahasiswa Peserta BSI Explore Selesaikan Tugas Mengabdi Pada Negeri

0 40

Bogor, BSINews–Serahkan plangkat ke perangkat desa, mahasiswa peserta BSI Explore selesaikan tugas mengabdi pada negeri. Tugas pengabdian masyarakat di desa Cibentang sudah terlaksanakan dengan hasil yang cukup memuaskan. Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai peserta BSI Explore kelompok 7 telah sukses melaksanakan kegiatan mengabdi dan mengexplorasi desa.

Peserta BSI Explore juga telah melakukan upacara penutupan bersama pihak sekolah MI Misbahul Athfal dan pihak desa. Akan tetapi ini bukan berarti perpisahan, silaturahmi antara tim BSI Explore kelompok 7 dengan desa Cibentang akan terus terjalin.

Baca juga: Peserta BSI Explore 2023 Lakukan Pisah Sambut dengan Masyarakat Karawang

Serahkan Plangkat ke Perangkat Desa

Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI peserta BSI Explore memberikan cinderamata, beserta plakat sebagai kenang-kenangan beserta ucapan terima kasih pada pihak desa dan juga pihak sekolah MI Misbahul Athfal yang telah membantu kami menyukseskan program BSI Explore.

Ahmad Ishaq selaku dosen pendamping lapangan kelompok 7 BSI Explore menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak terutama perangkat desa Cibentang dan sekolah MI Misbahul Athfal. Sejak hari pertama tim BSI Explore datang pada Minggu (15/01) hingga berakhirnya acara Minggu (05/02) dengan total hari sebanyak 21 hari.

“Kami segenap tim BSI Explore sangat berterima kasih atas kerjasama sekolah dan juga desa dalam kegiatan ini. Tanpa adanya support dari kedua belah pihak, mungkin acara ini tidak akan berjalan dengan mulus,” ungkap Ahmad dalam rilis yang diterima, Selasa (28/2).

Baca juga: Mahasiswa BSI Explore Karawang Sukseskan Pagelaran Olahraga Sekolah Dasar

Sementara itu, Teti selaku kepala sekolah MI Misbahul Athfal berharap semua kegiatan yang telah dilakukan bersama tim BSI Explore Universitas BSI dapat menjadi semangat dan motivasi seluruh elemen masyarakat khususnya juga untuk siswa/i kami di sekolah.

“Saya harap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi para peserta didik MI Misbahul Athfal agar bisa sekolah sampai jenjang perguruan tinggi. Semoga silaturahmi ini tidak berhenti sampai di kegiatan ini saja, namun berkesinambungan dengan acara-acara BSI yang lain,” katanya. (UMF)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.