Sambut Hut BSI Ke-35, BSI Games 2023 Hadirkan Ragam Lomba

0 258

Bekasi, BSINews — Dalam  membentuk rasa kebersamaan dan kebanggaan karyawan kepada kampus, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan  kegiatan BSI Games 2023 yang diselenggarakan pada di BSI Convention Center Kaliabang pada Minggu (26/2/23).

Baca Juga: Lomba dan Parade Meriahkan BSI Games 2023

Achmad Baroqah Pohan selaku Steering Committee menjelaskan bahwa Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif menyelenggarakan kegiatan BSI Games 2023 dalam rangka menyambut Hut BSI ke-35.

 

“Tujuan terselenggaranya acara ini untuk silahturahmi antar karyawan yang mungkin kita sudah dua tahun ini tidak bertemu langsung dalam satu wadah kegembiaraan dan penuh kompetisi, inovasi namun diluar bidang non akademik. Tujuan BSI Games ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara Hut BSI ke-35,” jelas  Achmad Baroqah dalam wawancara Minggu (26/2/23).

 

Ia juga menjelaskan acara BSI Games 2023 merupakan hasil karya-karya dosen, keahlian, ketangkasan talenta yang dimiliki oleh dosen  diluar dari akademiknya itu sendiri seperti keahlian dalam membuat video, gambar atau design bahkan dance dan sebagainya.

 

“Untuk persiapannya sendiri dimulai dari sosialisasi yang dimulai dari 22 November 2022 dan itu selama tiga bulan kita melakukan sosialisasi baik itu menyempurnakan seluruh peraturan games hingga pendaftaran dan juga koordinasi dengan seluruh kampus yang sudah dilaksanakan selama tiga bulan sampai hari ini tanggal 26 Februari 2023,” imbuhnya.

 

Achmad Baroqah  juga mengatakan bahwa dikegiatan BSI Games 2023  ini  ada lomba yang berbeda dari tahun sebelumnya seperti video clip, grup band, wall of frame, foto tematik dengan menggunakan rill instagram, lalu ada juga tenis meja untuk yang olah raga.

 

Sementara itu, Khairul Rizal sebagai pemenang lomba wall of frame juara 2 menuturkan bahwa ia tidak menyangka dapat memperoleh juara 2 untuk kategori lomba wall of frame.

Baca Juga: “UBSI Games 2020” Bagian Rangkaian Dies Natalis UBSI Ke-32

“Awalnya kaget setelah diumumkan, senang campur bahagia dapat  berpartisipasi dalam acara BSI games Hut BSI ke-35. Semoga tahun depan masih ada kategori sama dan dapat meraih juara 1 dan hasil karya dapat  di cetak di acara puncak Hut BSI tanggal  5 Maret,  jadi karyawan bisa foto bersama keluarga dengan latar belakang wall of frame desain saya,” imbuhnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.