Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Selenggarakan Rapat Kerja Dosen Unit Pengembang Akademik (UPA)

0 25

Jakarta, BSINews — Program studi (prodi) Administrasi Bisnis, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Dosen Unit Pengembang Akademik. Kegiatan ini digelar secara daring melalui zoom, pada Kamis (23/2/2023).

Baca juga : Tingkatkan Kualitas, Program Studi Administrasi Perkantoran Gelar Rapat UPA

Fera Nelfianti selaku ketua program studi (Kaprodi) Administrasi Bisnis Universitas BSI mengungkapkan bahwa agenda rapat ini membahas mengenai evaluasi pembelajaran ganjil 2022/2023 dan persiapan perkuliahan genap 2022/2023, rekonstruksi kurikulum, rekognisi dosen dan kerjasama.

Prodi Administrasi Bisnis Rapat Kerja Dosen Unit Pengembang Akademik (UPA)

“Diharapkan dengan diselenggarakannya rapat ini, bapak/ibu dosen yang tergabung dalam unit pengembang akademik dapat memberikan usulan-usulan guna pengembangan Program Studi Administrasi Bisnis,” ujar Fera dalam rilis yang diterima, Kamis (2/3/2023).

Ia juga menyampaikan tentang Jurnal yang dikelola oleh prodi Administrasi Bisnis yang dapat dimanfaatkan dosen sebagai reviewer, editor atau menjadi penulis yang nantinya akan menjadi rekognisi dosen.

Baca juga : Rekonstruksi Kurikulum Prodi Manajemen Pajak Gelar Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

“Saya berharap bapak/ibu dapat ikut serta menumbuhkan minat mahasiswa kita untuk mengikuti berbagai lomba agar bisa mengembangkan diri dan mencapai prestasi mahasiswa,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.