Rekonstruksi Kurikulum Prodi Manajemen Pajak Gelar Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

0 36

Jakarta, BSINews —Program studi (prodi) Manajemen Pajak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  menggelar Rapat Unit Pengembangan Akademik  yang bertempat di kampus dewi sartika no.289, Cawang Jakarta Timur, Rabu (22/2/23). Rapat ini dihadiri oleh Eka Dyah Setyaningsih selaku Ketua Program Studi  Universitas BSI dan dosen yang tergabung dalam Unit Pengembangan Akademik Program Studi Manajemen Pajak.

Baca Juga: Siapkan Pembelajaran Berkualitas, Prodi Public Relation Gelar Rapat UPA

Pada kesempatan ini Eka Dyah Setyaningsih menyampaikan tujuan dari Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik untuk meningkatkan kualitas lulusan mahasiswa Prodi Manajemen Pajak.

 

“Renkonstruksi kurikulum Prodi Manajemen Pajak, yang meliputi menentukan Profil lulusan disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja, menentukan capaian pembelajaran lulusan, rancangan matakuliah baru dan perubahan kurikulum,” jelas  Eka dalam keterangan rlis Rabu (22/2/23).

 

Ia juga mengatakan bahwa pada Rapat kerja Unit Pengembangan ini dihasilkan perubahan pemetaan matakuliah, pembuatan materi dan perangkat untuk matakuliah baru, perubahan dokumen kurikulum dan pembuatan modul.

 

“Hasil rapat tersebut dihasilkan perubahan tebaran matakuliah dan penambahan matakuliah baru serta adanya pembuatan modul praktik sebagai salah satu langkah pengembangan model pembelajaran,” imbuhnya.

Baca Juga: Prodi SI Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, Gelar Rapat UPA, Jelang Persiapan Pembelaran

Eka juga berharap emoga dengan adanya rapat kerja unit pengembangan Akademik dapat meningkatkan kualitas dan daya saing tinggi mahasiswa program studi manajemen pajak.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.