Lldikti Wilayah III Jakarta Ajak Wisudawan Aktif Isi Konten Digital dengan Prestasi

0 31

Bekasi, BSINews – Lldikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah III Jakarta turut hadir pada wisuda ke-57 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berlokasi di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi dan secara daring melalui Youtube Channel BSITVOfficialChannel, Senin (6/3).

kepala Lldikti Wilayah III Jakarta, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani dalam sambutannya mengatakan, bagi wisudawan/wati Universitas BSI dimohon untuk mengisi konten digitalnya dengan prestasi akademik maupun non akademiknya.

Baca juga: Universitas BSI Sukses Laksanakan Upacara Wisuda ke-57 Secara Offline

Lldikti Wilayah III Jakarta

“Saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan yang mencari partner untuk bekerja melalui jejak digitalnya. Jadi, seorang ilmuwan banyak jejak digitalnya di bidang keilmuannya masing-masing,” tutur Paristiyanti, Senin (6/3).

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua maupun pasangan terbaiknya karena telah mempercayakan anak atau pasangannya untuk menyelesaikan studi kuliahnya di Universitas BSI.

“Bapak/ibu sekalian, Universitas BSI merupakan kampus terbaik no. 7 di DKI Jakarta dari 300 kampus yang berada di DKI Jakarta,” pungkasnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada bapak/ibu orang tua maupun para pasangan wisudawan/wati Universitas BSI sampai dengan gerbang untuk mencari karier yang lebih tinggi setelah menjadi alumni di Universitas BSI.

“Kali ini kita berada pada abad 21, juga pada kondisi revolusi industri 4.0, serta era digital dan society 5.0, dengan empat situasi tersebut, saya berharap seluruh alumni Universitas BSI, terutama wisudawan/wati di wisuda ke-57 Universitas BSI minimal mempunyai kompetensi tambahan di empat situasi tersebut,” jelasnya.

Baca juga: Sallsa Bintan Bersama 3 Pemuda Berbahaya Jadi Pelipur Lara Wisuda ke-57 Universitas BSI

Lanjutnya, tambahan tersebut yaitu minimal menguasai satu bahasa asing, tetapi yang memenangkan percaturan di dunia global ini adalah orang-orang yang mempunyai minimal fluent terhadap dua bahasa asing.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.