Sallsa Bintan Bersama 3 Pemuda Berbahaya Jadi Pelipur Lara Wisuda ke-57 Universitas BSI

0 40

Bekasi, BSINews – Sallsa Bintan bersama 3 Pemuda berhasil menjadi pelipur lara wisudawan/wati di wisuda ke-57 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex) yang berlokasi di jalan raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Senin (6/3) lalu.

Sorak-sorai kemeriahan terus menggema, disela-sela lagu yang dinyanyikan oleh salah satu band asal Bandung yang sedang populer di kalangan Milenial dan Gen Z yang memiliki subscriber youtubenya yang jutaan, yakni Sallsa Bintan bersama 3 Pemuda Berbahaya.

Baca juga: Universitas BSI Sukses Laksanakan Upacara Wisuda ke-57 Secara Offline

Penampilan Sallsa Bintan bersama 3 Pemuda Berbahaya di Wisuda ke-57 Universitas BSI

3 Pemuda Berbahaya yang terdiri dari Opik, Metzbellamy dan Abet menyanyikan beberapa lagunya berlatar belakang ribuan wisudawan/wati Universitas BSI yang dikoordinasi oleh kepanitiaan Universitas BSI dan dibantu oleh Visi Anak Negeri (VAN), tim event organizer BSI grup.

Disela-sela penampilannya, 3 Pemuda Berbahaya bersama Sallsa Bintan menyampaikan bahwa ini kali pertama mereka tampil di depan ribuan Wisudawan/wati Universitas BSI.

“Penyambutan wisudawan/wati Universitas BSI sangat luar biasa. Kami berharp Semoga seluruh Wisudawan/wati Universitas BSI dapat terhibur dengan penampilan kami,” kata mereka.

Lanjutnya, Universitas BSI memang keren banget. Mereka juga berharap dengan hadirnya mereka dapat menjadi pelipur lara serta memotivasi wisudawan/wati yang akan memasuki dunia baru, yaitu dunia karier.

Baca juga: Lldikti Wilayah III Jakarta Ajak Wisudawan Aktif Isi Konten Digital dengan Prestasi

Tak lupa, mereka juga mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati baru Universitas BSI karena telah berhasil melalui pendidikan lanjutnya dan akan menyongsong hari baru pada dunia industry nanti.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.