Tim Desa Pangebatan Universitas BSI Kampus Purwokerto Menjadi Tim Terbaik Ke 2 BSI Explore 2023

0 18

Purwokerto BSINewsBSI Explore 2023 telah selesai dilaksanakan. Kegiatan yang telah di laksanakan di 35 desa yang tersebar di berbagai kota besar seperti purwokerto, pontianak, sukabumi, tegal, jogjakarta dan masih banyak lagi yang lainya ini telah berakhir dengan kegiatan Awarding BSI Explore. Kegiatan Awarding BSI Explore sendiri dilaksanakan pada Senin, 6 Maret 2023 di BSI Convention Center Kaliabang bekasi.

Baca Juga: BSI Explore Jadi Tempat Pembelajaran Bermasyarakat Bagi Mahasiswa Universitas BSI

Pada kegiatan tersebut dipilih 3 tim terbaik selama kegiatan bsi explore berlangsung. Dalam awarding bsi explore tim Desa Pangebatan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto terpilih menjadi Tim Terbaik ke 2.

Dalam kegiatan tersebut, penyerahan hadiah diberikan oleh  Chandra Kesuma Selaku Kepala Kampus Universitas BSI  Kampus Purwokerto. Hadiah diberikan kepada tim desa pangebatan yang terdiri dari 5 mahasiswa dengan nama Jesica, Ari, Syifa, Anisa dan laila.

Jesica selaku ketua tim mengatakan bahwa sangat bangga bisa menjadi bagian dari TIM BSI Explore dan bergabung bersama tim desa pangebatan Universitas BSI Kampus Purwokerto.

“Semoga apa yang sudah didapat bisa menjadi motivasi kepada adik kelasnya untuk bisa lebih baik lagi dikemudian hari, dan semoga kegiatan bsi explore bisa terus berjalan dan menjadi kegiatan rutin, sebab melalui kegiatan tersebut mahasiswa bisa berperan aktif dan membantu masyarakat secara langsung,” jelas Jesica  dalam keterangan rilis pada (6/3).

Baca Juga: Desa Pasir Wetan, Salah Satu Desa Terpilih BSI Explore 2023

Sementara itu, Kesuma Selaku Kepala Kampus Universitas BSI  Kampus Purwokerto. berharap, semoga mahasiswa Universitas BSI kampus Purwokerto bisa semakin berprestasi dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.