Raih Keuntungan Mendapatkan 2 ijazah Melalui Program Sarjana Plus di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya

0 298

Tasikmalaya, BSINews – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, telah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2023/2024 sejak bulan November 2022. Saat ini PMB Universitas BSI Kampus Tasikmalaya telah memasuki gelombang 2, dengan waktu pendaftaran tanggal 3 Februari 2023 – 5 April 2023.

Baca Juga: Raih 2 Ijazah Sekaligus dengan Program Sarjana Plus di Universitas BSI Kampus Sukabumi

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya memiliki program unggulan yang berbeda dengan kampus-kampus lainnya, yaitu tersedianya program Sarjana Plus. Program sarjana plus merupakan program perkuliahan jenjang Sarjana dengan waktu perkuliahan 4 tahun. Namun dengan program sarjana plus ini akan mendapatkan dua ijazah sekaligus, yakni ijazah S1 dan plus dapat ijazah D3.

Dengan jurusan Sarjana Plus, calon mahasiswa dapat memilih program studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI  yang merupakan prodi yang paling banyak diminati dan memiliki prospek kerja yang sangat luas. Pilihan karir lulusan sistem informasi sangat bervariasi, seperti System Analyst, Computer System Administrator, IT Manager dan Web DeveloperData Scientist, Information System Management, Software Developer, Information Security Analyst, serta Application Analyst.

Di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya tersedia kelas regular/pagi dan ada juga kelas sore/malam yang sangat cocok bagi yang ingin kuliah sambil bekerja. Prodi  unggulan di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya yakni prodi Sistem Informasi.

Informasi tentang syarat, prosedur, dan jadwal pendaftaran dapat ditemukan melalui situs web PMB pada https://pendaftaran.bsi.ac.id/, melalui appstore atau play store PMB BSI atau bisa langsung datang ke kampus Universitas BSI kampus BSI Tasikmalaya.

Baca Juga: Kuliah di Universitas BSI Yogyakarta, Daftar Sekali, Dapat Dua Gelar Sekaligus

Untuk informasi lebih lanjut tentang PMB, dapat juga menghubungi administrasi PMB dengan nomor whatsapp berikut 085222270032 atau dapat  dilihat pada link bsi.today .(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.