Prodi Periklanan Universitas BSI Laksanakan Rapat UPA untuk Optimalisasi Bahan Ajar Berdasarkan Kompetensi Kerja Nasional

0 27

Jakarta, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Program studi (prodi) Periklanan telah melaksanakan kegiatan rapat tim unit pengembangan akademik (UPA). Bertempat di Universitas BSI kampus Pemuda, kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (2/3/2023) silam.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas, Program Studi Administrasi Perkantoran Gelar Rapat UPA

Jusuf Fadilah selaku ketua program studi (Kaprodi) Periklanan Universitas BSI mengatakan bahwa unit pengembang akademik berperan penting dalam penyusunan dan penyelarasan bahan ajar berdasarkan standar kompetensi kerja nasional.

“Namun, perkembangan teknologi dan informasi mampu membuat perubahan besar di setiap waktunya, hal ini yang harus mampu disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing bidang pekerjaan,” ujar jusuf dalam rilis yang diterima, Kamis (9/3/2023).

Prodi Periklanan Universitas BSI Laksanakan Rapat UPA

Dalam ranah pendidikan, khususnya dibidang periklanan, yang mengarahkan peserta didik untuk dapat memiliki kemampuan akademisi dan kompetensi sumber manusia yang mampu diterapkan di dunia kerja.

“Karenanya tim unit pengembang akademik prodi periklanan mengadakan rapat pengembang akademik untuk mengevaluasi, menyusun dan menyelaraskan kurikulum agar tercapainya tujuan meningkatkatkan kemampuan akdemisi dan kompetensi mahasiswa di program studi periklanan,” imbuhnya.

Baca juga : Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Selenggarakan Rapat Kerja Dosen Unit Pengembang Akademik (UPA)

Selain pembahasan kurikulum, rapat juga akan membahas kegiatan penunjang kompetensi mahasiswa, mengarahkan program kegiatan untuk memiliki prestasi di bidang non akademik. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.