Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Program Studi Teknologi Komputer Selenggarakan Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

0 13

Purwokerto, BSINews — Dalam rangka mempersiapkan perkuliahan dan pembelajaran pada semester genap 2022/2023, program studi (prodi) Teknologi Komputer, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto mengadakan rapat kerja unit pengembangan akademik (UPA).

Baca juga : Tingkatkan Kualitas, Program Studi Administrasi Perkantoran Gelar Rapat UPA

Kegiatan yang digelar di ruang rapat Universitas BSI kampus Purwokerto ini dilaksanakan pada Kamis, 9 Maret 2023. Dipandu oleh Aprih Widayanto, acara ini turut dihadiri oleh Nuzul Imam Fadilah selaku Kaprodi Teknologi Komputer Universitas BSI kampus Purwokerto.

Nuzul mengatakan rapat kali ini membahas kendala dan permasalahan yang terjadi dalam lingkup kegiatan prodi
maupun dalam hal pembelajaran terkait dengan bahan ajar ataupun kurikulum.

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Dalam rapat juga dibahas terkait dengan hasil UTS, UAS dan UHER ganjil 2022/2023 dan persiapan untuk UTS,UAS dan
UHER Genap 2022/2023 dan juga progress mahasiswa yang sudah mengikuti program sertifikasi kompetensi guna menyiapkan mahasiswa agar mampu bersaing didunia kerja.

“Selain perkuliahan diharapkan mahasiswa juga ikut serta dalam berbagai lomba atau hibah yang mana untuk kegiatan ini dari prodi sudah menyiapkan rencana-rencana kegiatan. Yang mana lomba-lomba ini nantinya akan membantu proses penilaian akreditasi program studi,” ujar Nuzul dalam keterangan rilis.

Baca juga : Prodi Periklanan Universitas BSI Laksanakan Rapat UPA untuk Optimalisasi Bahan Ajar Berdasarkan Kompetensi Kerja Nasional

Ia berharap dengan adanya rapat UPA program studi Teknologi Komputer mampu menghasilkan kurikulum yang baik dan mampu meghasilkan lulusan yang mampu bersaing di dunia
kerja secara mumpuni. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.