Boot Camp Kenaikan Jabatan Fungsional Akademik Asisten Ahli Universitas BSI Kampus Yogyakarta

0 64

Yogyakarta, BSINews- Bagian Pengembangan Dosen Wilayah 3 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta mengadakan kegiatan boot camp jabatan fungsional akademik asisten ahli pada Kamis sampai Jum’at tanggal 9 – 10 Maret 2023.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Tegal Sukses Laksanakan Bootcamp Kenaikan Jabatan Fungsional Asisten Ahli

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan jumlah dosen yang memiliki kepangkatan, memacu dosen-dosen yang belum memiliki jabatan fungsional untuk segera mengurus jabatan fungsional akademiknya yang ada dilingkungan Universitas BSI. Boot camp dihadiri oleh seluruh dosen terutama yang belum memiliki jabatan fungsional akademik dilingkungan Universitas BSI khususnya wilayah 3, yaitu Yogyakarta.

Pudji Widodo menyampaikan materi workshop seputar syarat pengajuan jabatan fungsional akademik Asisten Ahli dan penulisan jurnal yang kriteria disarankan masuk ke dalam Sinta ataupun masuk ke dalam kriteria jurnal internasional (Scimagojr).

“Banyak ilmu yang diberikan sehingga menambah wawasan para peserta boot camp dalam hal pembuatan jurnal ilmiah. Peserta boot camp sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut,  hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang ingin mendapatkan ilmu lebih dari narasumber pada sesi diskusi/ tanya jawab,” jelas dalam keterangan rilis Kamis (9/3).

Baca Juga: Kolaborasi Bagian Pengembangan Dosen dan LPPM Universitas BSI Menyelenggarakan Sosialisasi Bootcamp JFA

Pudji  berharap dengan adanya boot camp ini  dapat menambah dosen yang belum mempunyai jabatan fungsional akademik dan meningkatkan pemahaman dosen tentang proses pengurusan Jabatan Fungsional Akademik yang ada di lingkungan Universitas BSI (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.