Dosen dan Mahasiswa Universitas BSI Berikan Strategi Komunikasi Pemasaran Bagi Pelaku UMKM

0 96

Bekasi, BSINews Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Fakultas Komunikasi dan Bahasa telah melaksanakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM). Kegiatan ini dilakukan secara offline di di Perumahan Panjibuwono City Kab.Bekasi pada Sabtu (11/3).

Baca Juga: Kupas Tuntas Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial

Ketua kelompok  pengabdian Nina Kusumawati membuka kegiatan ini dengan mengenalkan strategi komunikasi yang tepat kepada pelaku UMKM Panjibuwono. Ia juga menagatkan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan mengenalkan Strategi Komunikasi Pemasaran.

“Tujuan utamanya adalah agar pelaku bisnis dapat melihat secara obyektif kondisi-kondisi internal dan eksternal, sehingga dapat mengantisipasi perubahan lingkungan eksternal,” jelas Nina dalam keterangan rilis Sabtu, (11/3).

Sementara itu, Ira Puspita selaku peserta dan juga pelaku usaha Di Wilayah Perumahan Panjibuwono City Wilayah RT 03 RW 14 Babelan Kabupaten Bekasi sangat  senang dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dengan berbagai topik serta materi yang dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman baru bagi warga dalam mengembangkan diri.

Baca Juga: Kembangkan Usaha Mikro, Dosen Universitas BSI Ajarkan Pemasaran Produk dengan Media Digital

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini,  banyak ilmu dan manfaat yang didapatkan terutama terkait dengan strategi komunikasi pemasaran. Saya berharap  agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut dengan berbagai macam tema yang dekat dengan fenomena yang terjadi di masyarakat sehingga warga dapat langsung merasakan, mempraktikkan secara langsung ke dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.