Workshop Pembuatan Minuman Jenis Moctail Bagi Komunitas UMKM Prima Harapan Regency Bekasi

0 81

BSINews, Bekasi –  Dosen Program Studi (Prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar Pengabdian Masyarakat yang bekerja sama dengan komunitas UMKM Prima Harapan Global Bekasi Utara, Satu (18/3).

Bertajuk pelatihan minuman jenis moctailbagi komunitas UMKM Prima Harapan Regency Bekasi. Melibatkan Rohani Lestari Napitupulu  dan Dyna Mustika WARDANI.

Baca Juga : Membentuk Wirausahawan dan Merancang Usaha, Prodi Teknik Industri Universitas BSI, Adakan Pelatihan konsep dan Keterampilan

Dyah Mustika Wardani, Dalam Sambutanya beliau menyampaikan bahwa pelatihan ini dilaksanakan secara jelas.

“Sebagai kali pertama kami menyelenggarakan pelatihan secara langsung kepada bapak / ibu komunitas UMKM Prima Harapan Global, kami ucapkan terimakasih atas kesedianya sebagai mitra kami dan mudah-mudahan kedepanya dapat terlaksana program-program pelatihan yang akan secara bekelanjutan dapat kami laksanakan” tutur Dyah.

Sementara itu, Lilik Edi Saputro sebagai,  pembicara pada acara pelatihan kali ini. Beliau memberikan materi megenai bagaimana membuat berbagai macam minuman dengan jenis moctail bagi UMKM Prima Harapan Regency.

Dalam penyampaiannya, Lilik Memberikan materi basic “untuk membuat layer dalam penyajian minuman mocktail, sebaiknya menggunakan es batu yang fungsinya sebagai penahan dari setiap cairan sehingga tidak akan tercampur” tegas Lilik.

Baca Juga  : Pelatihan Google Slide Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah Depok

Ia menbahka bahwa, pengabdian Pengabdian Masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diberikan oleh Program Studi Perhotelan untuk mendorong mitra dalam mengembangkan produknya sehingga dapat memberikan inspirasi untuk menciptakan ide usaha yang baru.

“Pengabdian Masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diberikan oleh Program Studi Perhotelan untuk mendorong mitra dalam mengembangkan produknya sehingga dapat memberikan inspirasi untuk menciptakan ide usaha yang baru,”tandas Lilik.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.