Bersiaplah Warga Pontianak! BSI DiginoFest 2023 Kembali Digelar

0 218

Pontianak, BSINews – BSI DiginoFest 2023 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kegiatan yang membuka peluang kerja dan magang. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Gedung Pontianak Convention Center (PCC) pada Kamis, 25 Agustus 2022 lalu.

Kini acara serupa akan digelar kembali oleh Universitas BSI kampus Pontianak di tempat yang sama pada 9–10 Juni 2023 mendatang. Akan hadir pada acara BSI DiginoFest 2023 di Pontianak yakni Keynote Speaker H Sutarmidji selaku Gubernur Kalimantan Barat, Ir Edi Rusdi Kamtono selaku Walikota Pontianak, Heny Sutiani selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pontinak.

BSI DiginoFest 2023 Universitas BSI kampus Pontianak

Baca juga: Lebih Banyak Perusahaan yang Bekerja Sama, BSI DiginoFest 2023 Akan lebih Meriah

Reza Maulana selaku ketua panitia BSI DiginoFest 2023 Universitas BSI kampus Pontianak menjelaskan bahwa BSI DiginoFest 2023 menghadirkan sebanyak 25 perusahaan dan 10 wirausaha, yang hadir secara online dan offline.

“Perusahan tersebut umumnya bergerak dalam bidang Perbankan, Perhotelan, Retail, Distributor, Finance, Insurrance, Investasi, SDM, IT, Developer dan Otomotif. Untuk perusahaan online dapat dilihat di website pada laman http://bsidiginofest.com/2023,” tutur Reza, Jumat, (24/3).

Reza juga menerangkan, dalam BSI DiginoFest 2023 bertajuk ‘Cuan & Peluang di Era Digital Kreatif’ juga membuka peluang magang yang sangat besar baik bagi siswa maupun mahasiswa yang ingin mengenal dunia kerja sambil mendapatkan wawasan dan pengetahuan.

“Adanya BSI DiginoFest 2023 ini sangat membuka peluang yang besar bagi yang ingin magang, karena beberapa perusahaan memberikan kesempatan untuk siswa SMA/SMK dan mahasiswa untuk mencoba dan mempelajari industri sambil mereka belajar,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan BSI DiginoFest 2023 dapat dimanfaatkan peserta baik dari kalangan siswa/i SMA/SMK/ Sederajat, mahasiswa Perguruan Tinggi hingga masyarakat umum dengan sangat baik, untuk mencari peluang kerja dan magang.

Baca juga: Pelaku UMKM Turut Meriahkan BSI DiginoFest 2022

“Semoga hadirnya BSI DiginoFest 2023 di Pontianak ini dapat membuka kesempatan dan peluang bagi peserta dalam hal mencari peluang kerja dan magang serta menjadikan program ini untuk menambah pengalaman serta kompetensi diri mereka,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.