Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Melantik Pengurus Ormawa Periode Tahun 2023

0 76

Tasikmalaya, BSINews- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) periode tahun 2023 di Aula Kampus Jum’at (17/3).

Kegiatan sertijab dilakukan untuk regenerasi  kepengurusan  pergantian  masa jabatan pengurus ormawa dari periode tahun 2022 ke periode tahun 2023.

Baca Juga: Ormawa Universitas BSI Hadiri Sosialisasi P4GN dan Turut Bacakan Deklarasi Anti Narkoba Satgas Artipena Muda

Sertijab ini dihadiri oleh pengurus dan anggota ormawa yang ada di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya yaitu Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Bahasa, UKM Kerohanian Islam, UKM Pecinta Alam, dan UKM Seni.

Deddy Supriadi Ketua Program Studi Sistem Informasi Kampus Tasikmalaya sekaligus sebagai pembina HIMASI dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus baru yang telah terpilih.

“Selamat kepada pengurus ormawa Universitas BSI periode tahun 2023 yang baru terpilih, semoga bisa menjaga amanah yang dititipkan dan bisa melaksanakan program-program kerjanya,” tutur  Deddy dalam memberikan sambutan pada Jum’at (17/3).

Sementara itu, Miftah Farid Adiwisastra selaku koordinator kemahasiswaan dan pembina ormawa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya mengatakan agar pengurus baru ormawa dapat semakin kompak dalam menjalankan program kerja.

Baca Juga: Tim PPK Ormawa Universitas BSI Gelar Closing Ceremony Kegiatan PPK Ormawa tahun 2022

“Terima kasih atas dedikasinya pengurus ormawa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya periode tahun 2022 yang telah menjalankan amanah dengan baik. Selamat datang untuk pengurus baru ormawa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya periode tahun 2023, semoga semakin kompak dan menjalankan program kerja dengan baik serta bisa membawa ormawa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya semakin berprestasi,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.