Membangun Brand Awareness UMKM Menggunakan TikTok Shop

0 75

Depok, BSINews-Dalam rangka acara pengabdian masyarakat dosen dan mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah dilaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat UBSI yang bekerja sama dengan pihak Salimahpreneur kota Depok dengan tema Lokakarya Membangun Brand Awareness UMKM dengan Menggunakan TikTok Shop”.

Baca Juga: Kenalkan Tiktok Shop, Dosen Universitas BSI Lakukan Pendampingan UMKM

Lokakarya ini dilaksanakan di SD IT Amal Mulia, Tapos Depok, Jawa Barat, pukul 09.00 – 12.00 Wib, Minggu (19/3). Dalam acara ini, para peserta diberikan pemahaman tentang pentingnya pemanfaatan TikTok Shop sebagai platform digital dalam memperkenalkan produk dan layanan UMKM secara efektif dan efisien.

Ketua Pelaksana sekaligus narasumber Deasy Mandasari mengungkapkan bahwa Universitas BSI  selalu berkomitmen untuk mendukung pengembangan UMKM di Indonesia. Melalui kerjasama dengan Salimahpreneur Kota Depok, Universitas Bina Sarana Informatika berharap dapat membantu UMKM di kota Depok untuk meningkatkan daya saing di era digital.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman UMKM mengenai pemanfaatan platform digital untuk meningkatkan brand awareness,” jelas Deasy.

Sementara itu, Ketua PD Salimah Kota Depok, Nur Komariyah mengapresiasi kerjasama dengan Universitas BSI  dalam mengadakan acara ini. Ia berharap, acara seperti ini dapat memberikan manfaat dan memberikan inspirasi bagi UMKM di Kota Depok untuk memanfaatkan platform digital dalam memasarkan produk dan layanan mereka.

Baca JugaPelatihan Pemanfaatan Tiktok Sebagai Digital Marketing Dalam Pengembangan Usaha Pada Pelaku UMKM Naik Kelas Kota Bekasi

“Melalui acara Lokakarya Membangun Brand Awareness UMKM dengan Menggunakan TikTok Shop ini, para peserta yang  mendapatkan informasi yang bermanfaat dan juga dapat diterapkan didalam memasarkan produk dan layanan mereka. Sehingga diharapkan para peserta UMKM di kota Depok dapat bersaing di era digital dan meningkatkan omset penjualan mereka melalui media ini,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.