Relawan Pajak Universitas BSI Telah Usai Melaksanakan Di KPP Pratama Cengkareng

0 84

Jakarta BSINews- Relawan pajak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah selesai melaksanakan tugas relawan yang berlangsung dari tanggal  23 Februari 2023 sampai dengan 31 Maret 2023 dengan penempatan di KPP Pratama Jakarta Cengkareng  berlokasi di  Jl.Lingkar Luar  No 10A  RT 6 RW 8  Cengkareng Timur Kota Administratif Jakarta Barat 11730.

Baca Juga: Tax Center Universitas BSI Lakukan Serah Terima Relawan Pajak ke KPP Pratama Cengkareng Jakarta Barat

Adapun tugas relawan pajak untuk membantu masyarakat dalam memenuhi hak dan kewajiban perpajakannya, khususnya asistensi pengisian SPT Tahunan via e-filing.

Dengan Arahan Staff Tax Center diantaranya Seno Sudarmono Hadi dan Hartanti program relawan pajak 2023 di DJP Jakarta Barat  dapat terlaksana dengan lancer sekitar satu bulan penuh selama bulan Maret 2023.

“Semoga dengan selesainya program relawan pajak para relawan UBSI sebagai akademisi dapat mengamalkan ilmu yang didapat selama bertugas kemasyarakat pada umumnya dan dalam dunia kerja setelah lulus nanti pada khususnya kata Eka Dyah Setyaningsih selaku Ketua Tax Center Universitas BSI,” ujar Seno dalam keterangan rilis Jumat (31/3).

Ketua  regu relawan pajak Annisa Alfriski mengatakan selama bertugas kerelawanan banyak menambah ilmu mengedukasi Wajib Pajak (WPOP) dalam mengisi SPT PPh Tahunan dan menambah pengalaman serta wawasan didunia kerja sebenarnya.

Baca Juga: Tax Center Pajak Universitas BSI Serahkan Relawan Pajak ke KPP Pratama Kramat Jati Jakarta Timur

“Pengalaman yang didapat selama melaksanakan tugas kerelawanan di KPP Pratama Cengkareng dibawah koordinasi Mochamad  Yani selaku  Kasie Pelayanan dan pembimbing lapangan Ristanty F adalah  bertugas sebagai pengarah layanan, bertugas di EFIN Online  dan bertugas memandu Helpdesk SPT PPh Tahunan,” jelasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.