Universitas BSI Kampus Ciputat Tanda Tangani MoU dengan SMK Muhammadiyah

0 100

Tanggerang BSINews-Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciputat sebagai perguruan tinggi ikut berperan aktif serta berkontribusi terhadap pembangunan baik dari segi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Sebagai salah wujud tersebut Universitas BSI kampus Ciputat melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan SMK Muhammadiyah Parung  yang berloaksi di aula SMK Muhammadiyah, pada Jumat (31/3).

Baca Juga: Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Lakukan MOU dengan HIPMI

Mulyadi selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Ciputat menjelaskan bahwa kerja sama tersebut meliputi praktek kerja lapangan dan pembekalan prakerin kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah.

“Kerja sama yang dijalin diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada siswa-siswi dalam menambah wawasan dan pengetahuan yang berkaitan dengan pendidikan di tingkat perguruan tinggi, selain itu juga diharapkan para siswa-siswi mampu menumbuhkan pemikiran yang inovatif dan kreatifitas yang tinggi,” jelas Mulyadi dalam keterangan rilis pada Jumat (31/3).

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah Parung H. Liwaul Hamdi mengatakan kerja sama ini bisa menjadi semangat untuk SMK Muhammadiyah Parung yang memiliki 4 Kompetensi Keahlian yakni Bisnis daring dan Pemasaran, Akutansi dan Keuangan Lembaga,  Manajemen Layanan Bisnis dan Teknik Komputer dan Jaringan.

Baca Juga: Resmi! Lembaga Bahasa Universitas BSI & PLTI Tandatangani MoU Untuk Jalinan Kerja Sama

“Kegiatan kerja sama ini untuk menambah baik keilmuan dan kompetensi peserta didik dalam penyesuaian pembelajaran sesuai dengan kebutuhan industri, sehingga seluruh paserta didik di SMK Muhammadiyah Parung setelah lulus mereka siap bersaing dengan para kompetitor pencari kerja dan mampu berwirausaha,” tutupnya.(RDX)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.