Indahnya Berbagi, Universitas BSI Berbagi Ilmu dan Santunan

0 50

Cengkareng BSINews-Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semua orang berlomba-lomba untuk beribadah dan bersedekah dalam menggapai kebahagiaan. Memaknai Ramadhan 1444 H, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng akan mengadakan event tahunan yang bertajuk Berbagi Sesama Insan.

Baca Juga: Maknai Ramadhan 1444 H, Universitas BSI Kampus Cikampek Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Ilmu

Kegiatan berbagi ilmu dan santunan bagi anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Cengkareng Barat, akan dilaksanakan pada Sabtu 15 April 2023 mendatang.

Hardiyan selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng mengatakan, di Ramadhan ini, silaturahim antar sesama sangatlah dianjurkan guna saling memperat tali persaudaraan, khususnya terhadap anak-anak yatim piatu dipanti asuhan. Dosen Universitas BSI bisa langsung berperan aktif dalam mentransferkan ilmu dan pengetahuan kepada anak panti asuhan, selain memberikan santunan kepadanya.

“Acara Berbagi Ilmu akan mengangkat tema Workshop Berbagi Ilmu Universitas BSI kampus Cengkareng English Interactive Learing For Children, dengan menghadirkan Dwi Puji Hastuti sebagai narasumber,” ujar Hardiyan dalam keterangan rilis, Senin (10/4).

Ia juga menjelaskan bahwa Program BSI Peduli Berbagi Sesama Insan ini, melibatkan seluruh karyawan dan dosen Universitas BSI. Dukungan seluruh sivitas kampus, yang menjadikan program ini sukses dalam pelaksanaannya nanti.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Bekasi Akan Adakan Santunan dan Berbagi Ilmu untuk Yatim Piatu

“Semoga program BSI Berbagi Peduli yang sudah dijalankan di setiap bulan Ramadhan, dapat mendatangkan keberkahan, rahmat dan ampunan Allah SWT untuk  kita semua. Selain itu, dengan selalu berbagi kebahagiaan untuk orang lain menjadikan kita lebih berguna dalam kehidupan,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.