Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda, Universitas BSI Kembali Akan Gelar Seminar Entrepreneur 2023

0 142

Jakarta, BSINews — Melalui jargon terkenalnya Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda, BSI Entrepreneur Center (BEC) yang merupakan lembaga di bawah naungan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kembali akan menggelar Seminar Entrepreneur 2023.

Baca juga : Universitas BSI Beri Pembekalan Usaha Melalui Seminar Entrepreneurship

Mengangkat tema Entrepreneurship For a Better Future, kegiatan ini mengajak mahasiswa untuk merubah pola pikirnya dari seorang pekerja menjadi pengusaha. Fuad Nur Hasan selaku ketua Inkubator Bisnis sekaligus kepala bagian BEC menjelaskan bahwa Seminar Entrepreneur ini untuk memotivasi mahasiswa agar memulai usaha sejak dini.

“Selain itu agar mahasiswa dapat mengetahui tips-tips dari pelaku bisnis dalam menghadapi permasalahan dunia usaha serta agar dapat memberikan pengetahuan tentang cara membidik peluang bisnis sehingga masa depan mereka bisa menjadi lebih baik sesuai dengan tema seminar tersebut,” jelas Fuad dalam rilis yang diterima, Rabu (12/4/2023).

Universitas BSI Kembali Akan Gelar Seminar Entrepreneur 2023

Untuk pendaftaran seminar dapat dilakukan scara online melalui E-KTM UBSI dengan batas waktu pendaftaran dimulai pada tanggal 11 April hingga 18 April 2023.

“Mahasiswa yang telah mendaftar seminar dapat melihat  jadwal seminar pada website http://bec.bsi.ac.id  setelah waktu pendaftaran usai. Seminar ini juga akan menghadirkan banyak narasumber yang merupakan praktisi berpengalaman di bidang kewirausahaan,” imbuh Fuad.

Ia berharap melalui acara seminar ini dapat merubah mindset mahasiswa yang tadinya pencari kerja, menjadi mindset yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Baca juga : Alumni Sukses Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Hadiri Seminar Wajib Entrepreneur

“Seminar Entrepreneur ini ditujukan untuk mahasiswa Universitas BSI yang mendapatkan matakuliah Entrepreneur dan akan diselenggarakan secara luring di kampus-kampus Universitas BSI,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.