Universitas BSI Siap Gelar Sosialisasi Program MSIB Angkatan 5 tahun 2023

0 478

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif secara rutin menyelenggarakan sosialisasi MSIB (Magang dan Studi Independen Bersertifikat) tiap angkatan.

Jelang adanya pembukaan MSIB oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbudristek mendatang, Universitas BSI bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC) akan menyelenggarakan sosialisasi program MSIB angkatan 5 tahun 2023 melalui Zoom pada Kamis, 4 Mei 2023. Nantinya, narasumber dihadiri langsung oleh Kepala program MSIB angkatan 5 Nur Abdilah Siddiq.

Baca juga: Lolos Program MSIB Cycle 4, Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Ikuti Pembekalan

Sosialisasi MSIB Angkatan 5

Rifky Permana selaku Kepala BCC (BSI Career Center) mengatakan bahwa sebanyak 1200 lebih mitra terdaftar di MSIB angkatan 5, berbahagialah untuk mahasiswa/i Universitas BSI karena saatnya kesempatan terbuka lebar untuk dapat mengikuti program-program seperti MSIB ini.

“Kali ini MSIB angkatan 5 akan dibuka untuk para mahasiswa maupun mitra penyelenggara MSIB. Peserta diberi waktu mendaftar sejak 26 April hingga 7 Juni 2023, Universitas BSI akan mendukung penuh mahasiswa yang mengikuti program MSIB ini. Jadi, jangan sampai dilewatkan kesempatan bagus ini,” ungkap Rifky.

Ia memaparkan, berbeda dari MSIB sebelumnya, persyaratan mendaftar program MSIB angkatan 5 ini diantaranya untuk jenjang studi D2-D4 minimal semester 2, dan jenjang studi S1 minimal semester 4. Untuk jumlah lamaran pun dibatasi maksimal 22 lamaran per mahasiswa.

Baca juga: Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Loloskan 169 Mahasiswa pada Program MSIB Cycle 4 Tahun 2023

“Jangan terlalu banyak memilih mitra dan nantinya hanya dapat mengambil 1 mitra saja untuk MSIB saat diterima atau pada saat lolos,” pungkasnya.

Ia berharap, banyak mahasiswa/i Universitas BSI yang tertarik menghadiri acara sosialisasi MSIB angkatan 5 mendatang. Guna memperoleh informasi dan hal-hal baru terakit MSIB angkatan 5 serta mekanisme untuk mengikuti program tersebut yang mana ada perbedaan dari angkatan sebelumnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.