Hima Manajemen Universitas BSI Sukses Adakan Sertijab Periode 2023

0 126

Jakarta, BSINews – Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses melangsungkan pelantikan dan prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di Universitas BSI kampus Kalimalang, Kamis, (13/4).

Baca juga: Himasa Universitas BSI Kampus Solo Gelar Sertijab 2022

Sertijab 2023 Hima Manejemen Universitas BSI

Pelantikan dan sertijab pengurus baru periode 2023 Hima Manajemen Universitas BSI ini dihadiri langsung oleh staf Prodi Manajemen Universitas BSI Dhuha Safria, yang mewakili Ketua Prodi Manejemen Universitas BSI Nurvi Oktiani serta ketua Hima Manejemen 2022 Universitas BSI Dolly Antasena dan dihadiri pula ketua ketua Hima Manejemen 2023 Universitas BSI Wilton Fanesha Mandala.

“Bukanlah proses yang instan untuk mencapai hari ini, melainkan perlu menempuh proses panjang,” tutur Dhuha, Kamis (13/4).

Ia menjelaskan, mulai dari masa kampanye, proses pemungutan suara, sampai segala persiapan yang dilakukan oleh pengurus 2022 menyiapkan acara serah terima jabatan hari ini.

Baca juga: HIMAIK Universitas BSI Lakukan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepengurusan 2023

Sertijab ini juga diisi dengan pembacaan surat keterangan (SK) dan pembacaan berita acara serta membacakan janji pengurus.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.