HIMSI Universitas BSI Kampus Solo Sukses Gelar Sertijab Periode 2023

0 61

Solo  BSINewsHimpunan Sistem Informasi (HIMSI) dan Himpunan Sistem Informasi Akutansi (HIMASA) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk periode 2023 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 14 April 2023 di Aula Universitas BSI kampus Solo.

Baca Juga: UKM Kerohanian Islam UBSI Kampus tegal, Gelar Sertijab

Dalam proses Sertijab ini, pengurus HIMSI periode 2022 yang diwakili oleh Lukman Aziz dan HIMASA periode 2022 yang diwakili oleh Lindi Srijayanti melakukan prosesi serah terima jabatan oleh pengurus baru yaitu Alfi Syahrin sebagai ketua HIMSI dan Adella Fajar sebagai ketua HIMASA yang ditandai dengan penyarahan SK kepengurusan organisasi.

Dalam kesempatan ini Alfi Syahrin selaku ketua Himsi mengatakan bahwa pengurus tahun ini akan berusaha semaksimal mungkin agar HIMSI semakin baik.

“Rencana dan harapan saya saat ini adalah  fokus menjalankan rencana kerja tahunan dan dapat menghasilkan event-event yang optimal, sehingga dapat menjadi landasan untuk HIMSI di periode-periode selanjutnya,”  ujar Alfi dalam keterangan rilis, Jumat (14/4).

Sementara itu, di sesi sambutan Yulianto selaku Koordinator Bidang II Non-Akademik Universitas BSI kampus Solo mengatakan tujuan dari acara sertijab ini adalah untuk membentuk suatu susunan kepengurusan baru dengan harapan kedepannya dapat mewujudkan dan mengoptimalkan program kerja yang ada, sehingga dapat membangkitkan keaktifan berorganisasi baik oleh mahasiswa, pengurus, maupun Universitas sendiri.

Baca Juga: HIMASI UBSI Tasikmalaya Gelar LPJ dan Sertijab Pengurus Kepengurusan Baru

“Saya berpesan kepada kepengurusan baru ini agar selalu bersemangat dan terus berpikir maju untuk HIMSI dan HIMASA yang lebih baik dan jangan lupa menjaga kekompakan antar pengurus,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.