Universitas BSI Kampus Purwokerto dan Digital Creative Center Akan Gelar BSI Digination

0 37

Purwokerto BSINewsUniversitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto dan Digital Creative Center bekerjasama mengadakan acara BSI Digination Workshop Digital dan Kunjungan Industri dengan tema “Opportunities in Creative Industry”. Acara ini akan berlangsung di Aula Universitas BSI Kampus Purwokerto pada 9-10 Mei 2023 mendatang, yang  diikuti oleh siswa-siswi SMK di wilayah Purwokerto.

Baca Juga: SMK Bina Industri Antusias Ikuti Kegiatan BSI Digination

Rangkaian kegiatan BSI Digination tahun ini, menghadirkan beberapa pembicara terkemuka di bidang kreatif, seperti M Tsabit selaku Head of BSI TV & Radio, Kukuh Panggalih selaku CEO Digital Creative Center, Chandra Kesuma selaku content creator, Ragil Wijianto selaku Youtuber dan Septi Fajarwati selaku General Manajer BMS TV.

Chandra Kesuma selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto menjelaskan bahwa, tujuan adanya BSI Digination untuk meliterasi generasi muda, agar lebih memahami tentang dunia digital kreatif.

“Sangat dibutuhkan sekali generasi bertalenta digital saat ini, agar mendapat peluang lebih di masa depan. Sehingga anak muda harus dibekali dengan pengetahuan, kesadaran dan keahlian di bidang digital kreatif,” ujar Chandra dalam keterangan rilis pada Jumat (5/5).

Ia juga menambahkan bahwa selama dua hari acara, peserta akan diberikan pelatihan mengenai literasi digital, keterampilan teknis, dan pengalaman langsung dalam kunjungan industri ke beberapa perusahaan kreatif terkemuka di wilayah Purwokerto.

“Acara ini juga merupakan kesempatan bagi siswa-siswi SMK untuk berinteraksi langsung dengan pembicara dan profesional di bidang kreatif. Universitas BSI Kampus Purwokerto dan Digital Creative Center akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pendidikan dan kreativitas di wilayah Purwokerto,” jelas Chandra.

Baca Juga: Hadir Diacara BSI Digination 2023, SMKN 2 Cikarang Barat Dapatkan Inspirasi dan Pengalaman

Chandra juga berharap dengan adanya kegiatan ini, siswa-siswi SMK di Purwokerto dapat meningkatkan kualitas diri dan keterampilan di bidang digital untuk masa depan yang lebih baik.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.