Cabang Olahraga Basket BSI FLASH 2023 Sport Competition Kota Depok, Sukses Dilaksanakan

0 124

Depok, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan BSI Flash 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Sport Competition kota Depok, cabang olahraga (cabor) Basket. Mengangkat tema Generasi Juara dan Bertalenta Digital, kegiatan ini digelar di Baslife Arena Cinere, pada Senin (8/5/2023).

Baca juga : Janji Atlet Wasit Pekan Prestasi Siswa Turnamen Basketball Competition BSI FLASH Sport Competition

Achmad Baroqah Pohan selaku steering committee BSI Flash 2023 dalam sambutannya mengatakan bahwa BSI Flash 2023 tidak hanya berlangsung di kota Depok saja, tapi juga akan berlangsung di kota Tangerang, Bekasi, dan akan berakhir di Cengkareng dan Bogor.

“BSI Flash ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, jadi nantinya peserta yang ikut lomba pada tahun ini, diperkenankan untuk ikut lagi pada tahun depan. Total hadiah tahun ini adalah sejumlah Rp 35 juta,” ujar Achmad.

Basket BSI FLASH 2023 Sport Competition Kota Depok

Ia menambahkan, bagi yang mendapatkan juara pertama, kedua, dan ketiga akan mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas BSI, serta juga akan mendapatkan sertifikat bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan lomba ini.

“Tidak hanya timnya saja yang mendapatkan beasiswa, melainkan juga individu unggul yang memiliki bakat-bakat olahraga. Saya hanya berpesan bagi yang bertanding, jaga sportifitas. Pada momen ini, kalian bisa saling mengenal satu sama yang lain, bisa jadi saat berkuliah atau pada turnamen yang selanjutnya, kalian bukanlah rival lagi melainkan sudah menjadi teman,” imbuhnya.

Baca juga : Liga Basket Tingkat Sekolah Siap Digelar Pada BSI FLASH 2023

Kegiatan BSI Flash 2023 cabor Basket diikuti oleh beberapa SMA/SMK kota Depok, diantaranya SMAN 9, SMAN 15, SMA YAPEMRI, SMAN 4 Cibiniong, SMA Berbasis Pesantre FAI UMJ, SMK Analis Kimia YKPI, SMA Muhammadiyah 2, Sekolah Anak Indonesia, SMK Alaqsyar, dan SMK Taruna Bakti. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.