Sabet Juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023, Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri Tetap Semangat dan Berjuang

0 120

Depok, BSINews — Pada laga final Volleyball Competition BSI Flash 2023, Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri berhasil menyabet Juara 2 setelah bertemu dengan tim lawan SMA Al Nur Cibinong. BSI Flash 2023 yang digelar di GOR kota Depok, Grand Depok City ini sukses diikuti oleh beberapa sekolah di wilayah Kota Depok, yang dilaksanakan pada Rabu (10/5/2023).

Baca juga : Para Siswa Ikuti Pertandingan Volleyball Competition BSI Flash 2023 Dengan Sportif dan Jujur

Davi Badya Ifandi selaku Pelatih Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri dalam wawancaranya seusai pertandingan, mengatakan bahwa selalu bersyukur apapun hasil yang diberikan oleh anak didiknya, yang terpenting adalah semangat juang dari tim voli ini.

SMAN 1 Gunung Putri Sabet Juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023

“Khusus dalam voli ini saya cukup merasa bangga, walaupun hanya meraih Juara 2. Namun semangat juangnya sangat luar biasa dan sangat bagus dan harus diapresiasi. Semoga melalui kompetisi ini, anak didik saya dapat menjadi atlit voli professional yang dapat menorehkan prestasi membawa nama Gunung Putri bahkan ke tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Rava Oktavian Ramadhan yang merupakan tim voli dari SMAN 1 Gunung Putri mengaku sangat senang bisa mencapai babak final walaupun belum bisa meraih juara 1.

Baca juga : Cabang Olahraga Basket BSI FLASH 2023 Sport Competition Kota Depok, Sukses Dilaksanakan

“Semoga kedepannya kita tetap solid untuk selalu semangat dan berjuang dalam mengikuti berbagai kompetisi yang lainnya. Sehingga BSI Flash 2023 ini menjadi pembelajaran yang dapat kita ambil hikmahnya, agar kesalahan yang dilakukan saat ini tidak di ulangi lagi untuk kompetisi yang akan datang,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.