Universitas BSI Kampus Purwokerto Akan Gelar Seminar Entrepreneurship

0 50

Purwokerto, BSINews — Dalam upaya menginspirasi dan mendorong semangat wirausaha di kalangan mahasiswa, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto, melalui lembaga BSI Entrepreneur Center (BEC) akan mengadakan Seminar Entrepreneurship. Kegiatan akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Mei 2023 mendatang.

Baca juga : Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda, Universitas BSI Kembali Akan Gelar Seminar Entrepreneur 2023

Joko Dwi Mulyanto selaku koordinaator BEC Universitas BSI kampus Purwokerto mengatakan bahwa seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang peran kewirausahaan dalam menciptakan masa depan yang lebih baik, baik dalam aspek ekonomi maupun sosial.

“Dalam acara ini, para mahasiswa akan mendapatkan kesempatan langka untuk mendengarkan langsung para pembicara terkemuka dari berbagai industri yang telah berhasil meraih kesuksesan sebagai wirausahawan,” ujar Joko dalam rilis yang diterima, Rabu (17/5/2023).

Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Seminar Entrepreneur

Narasumber akan berbagi pengalaman dan pengetahuan bagaimana memulai bisnis yang berkelanjutan, mengembangkan gagasan inovatif, dan mengatasi tantangan yang mungkin muncul di sepanjang perjalanan berwirausaha.

“Selain itu, seminar ini juga akan mencakup sesi diskusi dan interaksi dengan para pembicara, di mana mahasiswa dapat bertanya, berbagi ide, dan memperluas jaringan dengan sesame rekan wirausaha masa depan,” imbuhnya.

Mahasiswa dapat melakukan pendaftaran seminar secara online melalui E-KTM UBSI dengan batas waktu pendaftaran tanggal 11 s/d 17 Mei 2023. Mahasiswa yang telah mendaftar seminar dapat melihat jadwal seminar pada website http://bec.bsi.ac.id setelah waktu pendaftaran usai.

Baca juga : Bentuk Karakter Entrepreneur pada Mahasiswa, Universitas BSI Kampus Bogor Akan Gelar Seminar

“Seminar Entrepreneurship for a Better Future ini terbuka untuk semua mahasiswa Universitas BSI kampus Purwokerto yang memiliki minat dalam dunia kewirausahaan. Kami sangat mengundang Anda untuk hadir dan bergabung dalam acara ini yang akan memberikan inspirasi dan pengetahuan berharga dalam mengembangkan jiwa wirausaha,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.