Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Pemanfaatan Google Forms Bagi Pengurus RBH

0 14

BSINews, Jakarta –  Kegiatan survei penting dilakukan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan dalam melaksanakan suatu kegiatan dan akan menjawab tolak ukur keberhasilan buat kegiatan berdasarkan opini dari peserta dan nantinya akan menjadi evaluasi untuk kegiatan selanjutnya. Kegiatan survey dan tanya jawab sering kali dilakukan oleh sebuah organisasi kepada masyarakat sekitar atau peserta dalam kegiatan tertentu, tidak terkecuali pada Organisasi Remaja Masjid Baitul Halim (ORBH).

Baca Juga : Dosen Universitas Berikan Pelatihan Pengoptimalan Manajemen Arsip Digital Melalui Pemanfaatan Google Forms

Untuk membantu memudahkan penilaian atau survei terhadap hal tertentu, dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM), Sabtu (20/5) berlokasi di Selasar Masjid Baitu Halim.

Nuraeni Herlinawati, selaku ketua PM mengatakan kegiatan ini diikuti oleh beberapa dosen lainnya yakni, Verry Riyanto, Irmawati dan Sri Diantika mengaku sangat senang melihat antusias anggota Remaja Masjid Baitul Halim dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap melalui Kegiatan ini Remaja Masjid Baitul Halim dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat dan membantu memudahkan survey dengan lebih efisien memanfaatkan Google Formulir. Semoga ilmu yang di berikan dapat bermanfaat untuk membantu Remaja Baitul Halim dalam menerima masukan dari masyarakat sekitar terkait suksesnya acara yang dilaksanakan dan menjadi bahan evaluasi agar kegiatan yang akan di selenggarakan lebih baik lagi,” ujar Nuraeni dalam keterangan tertulis, Senin (22/5).

Baca Juga : Pelatihan Pembuatan Google Form Pada POKJA TKQ/TPQ Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara

Sementara itu, Saefi Cahyo Purnomo, selaku Ketua Remaja Baitul Halim. Berharap dengan adanya kegiatan ini anggota Remaja Baitul Halim mendapatkan ilmu dan wawasan lebih luas lagi agar dapat diimplementasikan di lingkungan masjid.

“Saya ucapkan kepada dosen Universitas BSI karena telah hadir untuk memberikan materi kepada anggota RBH, semoga ilmu yang diberikan dapat diterapkan oleh peserta yang mengikuti,”tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.