Siswa Gali Potensi Di Acara BSI Flash 2023 Sport Competition Voli

0 82

Tangerang BSINews Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD, menggelar kegiatan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Sport Competition, di BSI Sport Center, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD, Tangerang Selatan. Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition ini akan dilaksanakan selama sepekan mulai Senin hingga Sabtu (22-27 Mei 2023).

Baca Juga: BSI FLASH 2023 Kota Pontianak Hadir untuk Generasi Muda Bertalenta

BSI Flash tahun ini menghadirkan perlombaan olah raga yang diadakan untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat di wilayah Tangerang Selatan. Sport Competition yang diikuti ribuan peserta tingkat SMA sederajat ini melombakan tiga cabang olahraga (cabor) yakni basket, voli dan futsal.

Kegiatan BSI Flash ini diawali dengan pertandingan voli yang berlangsung dari tanggal 22-23 Mei 2023. Adapun peserta yang bertanding dalam cabor voli ini berjumlah 9 sekolah diantaranya dari  SMA Yp Karya Kota Tangerang, SMK Bina Bangsa Kota Tangerang, SMK Jaya Buana, SMK Taruna Karya Cikupa Kab. Tangerang, SMAN 11 KAB. Tangerang, SMAN 10 Kota Tangerang, SMK Negeri 2 Kab. Tangerang, SMA Yuppentek 1 Tangerang, SMAN 12 Tangerang.

Ahmad Fauzi selaku wasit dari PBVSI Kota Tangerang Selatan mengatakan dari tim wasit PBVSI Kota Tangerang Selatan mendukung kegiatan sport competition BSI Flash 2023 Kota Tangerang Selatan.

“Melalui BSI Flash 2023 kami sangat terbantu untuk penyeleksian dalam Porprov Tangsel. Untuk adik-adik yang melaju ke final saya ucapkan selamat, juara memang itu harus. Tapi yang jelas, terus semangat selama di pertandingan,” jelas Ahmad saat wawancara langsung Selasa (23/5/23).

Ia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan BSI Flash 2023 diharapkan kedepannya lebih  banyak peserta yang memiliki minat dalam cabor voli, mengingat PBVSI Kota Tangerang Selatan memiliki program bimpres (bimbingan prestasi) dini mulai dari sekolah dasar hingga SMA.

Baca Juga: BSI Flash 2023 Sport Competition Futsal Siap Cetak Atlet Profesional

“BSI Flash 2023 Kota Tangerang Selatan sudah sangat bagus, karena ingin melihat Voli Kota Tangerang Selatan masih ada. Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi peserta yang berminat dalam cabor Voli. Kami juga  berharap acara BSI Flash 2023 inj jadi agenda tahunan di Kota Tangerang Selatan,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.