BSI Flash 2023 Sport Competition Futsal Siap Cetak Atlet Profesional

0 38

Depok BSINews-Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggrarakan kegiatan BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Sport Competition, sesi cabang olah raga (cabor) futsal di Golden Sport Center, Kelapa Dua, Depok. Futsall competition ini berlangsung selama dua hari yakni 11-12 Mei 2023.

Baca Juga: Asosiasi Futsal Kota Depok Apresiasi BSI Flash Untuk Jaring Bibit-Bibit Atlit Muda

Peserta yang bertanding dalam Futsall competition berjumlah 21 sekolah yang ada disekitar wilahah Kota Depok, diantaranya dari SMK Bina Mandiri, SMK Perintis 1 Depok, SMA YASPEN Tugu Ibu, SMK Al Muhtadin, SMK Polimedik Depok, SMA Muhammadiyah 2, SMK Taruna Bhakti, SMA IT Rahmaniyah, SMK Putra Bangsa, SMK Citra Negara, SMK Assalam Depok, SMK Al Muhajirin, SMA YAPEMRI, SMK Fornus, SMAN 8 Depok, SMK Harapan Bangsa, SMA Al Nur Cibinong, SMK Media Kreatif, SMK Kesuma Bangsa, SMK PGRI 2 Depok, dan SMK Yappa Depok.

Hendry Koesdianto selaku wasit dari Askot PSSI Kota Depok mengatakan masing-masing tim yang bertanding dalam kegiatan Futsall competition mematuhi aturan dalam bertanding serta bertanding dengan jujur dan sportif.

“Terima kasih kepada pihak Universitas BSI yang telah menyelenggarakan BSI Flash (2023 Sport Competition, cabor futsal. Saya melihat dari pertandingan futsal masing-masing tim mematuhi segala peraturan yang ada dalam bertanding serta menjujung tinggi kehormatan dan kebesaran dalam kegiatan BSI Flash 2023,” ujar Hendry dalam keterangan pers Jumat (12/5/23).

Baca Juga: Raih Juara 2, SMAN 9 Depok Optimis Ikuti Kompetisi BSI Flash Lagi di Tahun Depan

Ia juga ini berharap nantinya dari kegiatan, Futsall competition ini akan mencetak atlit-atlit yang profesional atau pun timnas.

“Semoga dari Futsall competition ini dapat mencetak atlit-atlit baru dari kota Depok yang professional atau pun di timnas nantinya,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.