Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Ramaikan Edufair SMKN 1 Sewon

0 25

Yogyakarta, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) turut meramaikan acara job and edufair yang digelar oleh SMKN 1 Sewon, Bantul, Yogyakarta. Mengangkat tema ‘Your Future is Your Career, Just Start it Right’, kegiatan ini diikuti oleh berbagai perusahaan dan perguruan tinggi di Yogyakarta, pada Selasa (16/5/2023).

Baca juga : Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Semarakkan Job dan Edu Fair SMKN 42 Jakarta

Sardiarinto selaku marketing and communication (Marcom) Universitas BSI kampus Yogyakarta menyampaikan, kegiatan job and edufair ini menjadi ajang yang baik dan dapat dimanfaatkan oleh siswa maupun perguruan tinggi sebagai upaya untuk memperkenalkan secara langsung Universitas BSI kepada siswa/i SMKN 1 Sewon.

Universitas BSI Ramaikan Edufair SMKN 1 Sewon

“Edufair ini menjadi ajang bagi kami untuk memperkenalkan secara langsung program studi yang ada di Universitas BSI. Selain itu, siswa/i juga akan mengenal bagaimana itu sistem perkuliahan, program beasiswa yang dapat diraih hingga sistem pendaftaran mahasiswa baru,” ujar Sardiarinto dalam keterangan rilis, Rabu (24/5/2023).

Selain mengenalkan Universitas BSI kepada khalayak SMKN 1 Sewon, Ia juga turut memberikan semangat dan motivasi kepada siswa tentang pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi agar nantinya dapat bersaing di dunia kerja.

Baca juga : Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Meriahkan Job dan Edu Fair SMKN 1 Depok

“Karena saat ini persaingan kerja sangatlah ketat sekali, sehingga perlu dipersiapkan dengan baik. Untuk masuk ke perguruan tinggi, saat ini juga telah tersedia program-program beasiswa yang dapat dimanfaatkan oleh siswa, baik program beasiswa dari pemerintah maupun dari yayasan. Seperti halnya beasiswa prestasi akademik dan prestasi non akademik, maupun beasiswa dari pemerintah melalui Beasiswa KIP kuliah,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.