Dosen Universitas BSI Berikan Pemahaman Komunikasi Organisasi Bagi Komunitas Mersi Fans Club

0 100

Tangerang BSINews Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  telah melaksanakan pengabdian masyarakat (PM) untuk berbagi keilmuan bagi Komunitas Mersi Fans Club (Radio Mersi 93,9 FM ). Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 09.00- 12.00 WIB  berlangsung di Sekretariat Radio Mersi 93,9 FM, Jl. HOS Cokroaminoto No.37 Larangan Utara – Kota Tangerang 15153.

Baca Juga: Pelatihan Komunikasi Antar Pribadi, Upaya Manajemen Stress Anak

Materi yang disampaikan oleh program studi penyiaran dan ilmu komunikasi yaitu pelatihan komunikasi organisasi bagi mersi fans club. Pada kesempatan ini Fitriyanto sebagai ketua dan sebagai tutor A. Yuda Triartanto dibantu oleh Fajar Kurniawan dan faikoh umairoh serta perwakilan dari mahasiswa ilmu komunikasi yaitu Andray Pranowo dan Saskia Putri Arifianti.

Arief Kelana selaku ketua komunitas mersi fans club mengatakan sangat senang dan antusias atas kegiatan pengabdian masyarakat ini dan berharap akan terus berlangsung kegiatan ini kedepannya. Peserta yang hadir dari komunitas mersi fans club yang terdiri dari 20 orang ini pun dapat mengikuti dengan baik kegiatan yang berlangsung.

“Terima kasih kepada dosen Universitas BSI yang telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Komunikasi Organisasi bagi Komunitas Mersi Fans Club. Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan karena banyak ilmu yang kami dapatkan dari pelatihan ini,” jelas Arief dalam keterangan rilis yang diterima Kamis, (25/5/23).

Sementara itu, Fitriyanto selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa Pelatihan Komunikasi Organisasi yang terlaksana antara dosen prodi ilmu komunikasi dan D3 penyiaran ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui arti penting sebuah organisasi.

Baca Juga: Dosen UBSI Gelar Pelatihan Komunikasi di Era New Normal untuk Para Remaja Yayasan Panti Asuhan Al Mabrur

“Kami dari tim dosen Universitas BSI berharap kegiatan Pelatihan Komunikasi Organisasi bagi Komunitas Mersi Fans Club ini peserta dapat mampu berkomunikasi dengan efektif,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.