Dosen PDPT Prodi Administrasi Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Ikuti FGD

0 18

Jakarta, BSINews — Dalam rangka upaya membangun semangat dosen dalam mengurus kepangkatan, program studi (prodi) Administrasi Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan yang digelar secara daring, pada Rabu (31/5/2023) ini diikuti oleh 36 dosen PDPT.

Baca juga : Pelatihan Digitalisasi Tata Kelola Administrasi Organisasi pada Tim Penggerak PKK Kelurahan Cibubur  Jakarta Timur

Fera Nelfianti selaku Kaprodi Administrasi Bisnis Universitas BSI mengatakan kegiatan ini perdana dilaksanakan sebagai upaya program studi untuk mengumpulkan pandangan, persepsi dan pengalaman dosen terkait rekognisi dosen, jabatan fungsional akademik serta program yang dapat mendukung karir dosen.

FGD Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI

“Saat ini yang terdata dalam rekapan prodi terdapat sebanyak 17 dosen yang telah serdos, serta 28 dosen yang sudah inpassing dari 36 dosen yang tergabung dalam PDPT. Adapun untuk jabatan fungsional yang saat ini sudah mencapai lektor 300 sebanyak 5 dosen sisanya masih ada beberapa yang sedang dalam proses pengurusan,” ujar Fera dalam keterangan tertulis.

Ia juga turut mengingatkan kepada dosen apabila sudah saatnya mengajukan pengurusan kepangkatan bisa langsung mengajukan terlebih dahulu di laman SAYS agar bisa terdata dan bisa di cek serta ditindak lanjuti oleh pihak Bangdos.

Baca juga : Program Studi Administrasi Bisnis Gelar Sosialisasi Kegiatan Akademik Bagi Mahasiswa

“Terakhir untuk para dosen agar selalu melakukan update data kelengkapan dokumen dan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan yang berkaitan dengan tri dharma perguruan tinggi, jika bapak ibu pernah buat buku atau diundang sebagai pembicara jangan lupa menginformasikan kepada kami pihak program studi agar dapat kami bantu untuk pembuatan surat tugasnya,” tandasnya. (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.