BSI Diginofest 2023 di Jakarta Tawarkan Ratusan Loker dan Magang

0 101

BSINews, Jakarta–Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menyelenggarakan kembali BSI DiginoFest 2023 yang memiliki banyak rangkaian acara di dalamnya, terutama yang memanjakan Job Seeker (pencari kerja). BSI DiginoFest 2023 ini dilangsungkan selama dua hari berturut-turut di Smesco Convention Hall, Jakarta pada 6-7 Juni 2023.

Baca Juga: Besok, Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest di Smesco, Hadirkan Ratusan Loker

BSI DiginoFest 2023 yang bertajuk ‘Cuan & Peluang di Era Digital Kreatif’ ini memiliki beberapa rangkaian acara, seperti Career & Internship Expo, Startup & Innovation Talk, School Competition & Scholarship Expo, Career & Business Talk, dan Entertainment.

Event BSI DiginoFest sendiri merupakan hasil kolaborasi dari UBSI Center, yang diinisiasi oleh BSI Career Center (BCC). Lembaga-lembaga tersebut ada di bawah naungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Menurut Rektor Universitas Mochamad Wahyudi, mengatakan bahwa kegiatan BSI Diginofest ini merupakan tahun ke dua yang sebelumnya telah terlaksana pada tahun 2022 di BSI Convention Center. Universitas BSI sudah melakukan banyak kerja sama dengan Perguruan Tinggi, Perusahaan swasta dan BUMN serta di tahun 2019 Universitas BSI sudah melakukan kerja sama dengan BUMN sebanyak 60 perusahaan untuk mengirimkan mahasiswa magang maupun untuk kampus Recruitment di kampus BSI.

“Tahun ini BSI Diginofest akan diselenggarakan di 3 kota berbeda yakni Jakarta selama 2 hari yaitu 6 dan 7 Juni 2023, tanggal 13 Juni 2023 di Pontianak dan tanggal 16 dan 17 Juni di Sukabumi. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu yang telah hadir pada hari ini, BCA yang telah mensupport kegiatan BSI Diginofest di 3 kota yaitu Jakarta, Pontianak dan Sukabumi,”  kata Wahyudi dalam wawancara langsung Selasa, (6/6/23).

Lanjutnya, ia juga berharap bahwa BSI DiginoFest 2023  dapat dimanfaatkan Job Seeker dari kalangan siswa/i SMA/SMK/ Sederajat, mahasiswa Perguruan Tinggi hingga masyarakat umum dengan sangat baik, untuk mencari peluang kerja dan magang.

Baca Juga: Mulai Dari Info Kerja, Beasiswa, Startup Hingga Hiburan Siap Ramaikan Bursa Kerja & Magang BSI DiginoFest 2023

“Semoga acara BSI Diginofest ini dapat berkelanjutan dan dapat membawa manfaat bagi para pencari kerja khususnya membantu pemerintah untuk memberikan atau menciptakan peluang kepada mahasiswa dan masyarakat umum, karena ada ratusan posisi loker (lowongan pekerjaan) yang tersedia,” jelasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.