Gapai Cita-Cita Dengan Beasiswa KIP Kuliah

0 451

Jakarta, BSINews – KIP (Kartu Indonesia Pintar) Kuliah memberikan akses kepada seluruh siswa di Indonesia untuk menggapai cita-cita melalui pendidikan tinggi. Banyak kampus yang mendapatkan kuota Beasiswa KIP Kuliah dari pemerintah, tak terkecuali Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Universitas BSI dipercayakan oleh pemerintah untuk menjadi salah satu perguruan tinggi mendapatkan kuota Beasiswa KIP pada tahun 2022 cukup banyak. Untuk mahasiswa baru di tahun 2022, terdapat salah satu mahasiwi yang menerima Beasiswa KIP Kuliah yaitu Yuli Yanah.

Baca juga: Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Beri Pembekalan Pada Mahasiswa Penerima KIP Kuliah

Yuli panggilan akrabnya merupakan mahasiswa semester 2 di prodi Manajemen Universitas BSI kampus Cengkareng. Lulusan dari salah satu SMK yang berada di Jakarta Barat ini, berkeinginan untuk membahagiakan orang tuanya dengan menempuh pendidikan yang lebih tinggi guna mendapatkan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu kedua orang tuanya.

“Prospek peluang kerjanya banyak dan berkeinginan memiliki bisnis sendiri sesuai dengan cita-cita, kebetulan di prodi Manajemen Universitas BSI mengajari banyak hal mengenai penyusunan organisasi kepemimpinan,” ujar Yuli.

Ia mengatakan, sejak kuliah di Universitas BSI, ia berkesempatan mengajar di salah satu Sekolah Dasar (SD) yang berada di provinsi Jawa Barat dalam rangka pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan BSI Explore, yang merupakan pengalaman berharga baginya sebagai mahasiswa.

Baca juga: Sedang Mencari Beasiswa KIP Kuliah di Tasikmalaya?? Catat Kampus dan Persyaratannya Disini!!!

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan tentunya Universitas BSI. Semoga dengan Beasiswa KIP Kuliah ini dapat saya dapat menggapai cita-cita yang diinginkan,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.