Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal Raih Juara Harapan 3 Lomba Krenova Kota Tegal Tahun 2023

0 48

BSINews, Tegal – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal berhasil meraih juara harapan tiga dalam ajang Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenova) Kota Tegal Tahun 2023, Sabtu (8/6) di Pendopo Ki Gede Sebayu, Kota Tegal.

Kompetisi tersebut menampilkan ide-ide kreatif dan inovatif yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dengan karya berjudul “Website My Make-up Sebagai Tempat Jual Jasa Make Up Artist“, tim yang terdiri dari Eri Hidayat, Nikmatul Maula, dan Kulum Fatmawati berhasil meraih juara harapan tiga.

Baca Juga : Universitas BSI Kembali Menjadi Tuan Rumah Penjurian Lomba Krenova Bappeda Tahun 2022

Eri Hidayat, selaku ketua Tim mengucapkan rasa syukurnya karena telah berhasil meraih harapan tiga atas penghargaan yang telah mereka terima.

“Alhamdullillah, saya dan tim bisa masuk ke dalam juara harapan tiga, kami berjanji akan terus berkarya dan menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Eri dalam keterangan tertulis, Kamis (8/6).

Husni Faqih, selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal, turut memberikan apresiasinya dan turut mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Baca Juga : Mahasiswa UBSI Tegal Juara Lomba Krenova Tingkat Kota Tegal

“Selamat kepada tim yang sudah berhasil meraih prestasi dalaam ajang Krenova Kota Tegal 2023, ini menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam menghasilkan karya-karya inovatif. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berpartisipasi dalam kompetisi yang sejeni,” pungkas Husni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.