LSP Universitas BSI Berikan Sosialisasi Sistem pada Asesor Kompetensi FKB Universitas BSI

0 52

Jakarta, BSINews – Asesor Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengikuti kegiatan sosialisasi sistem LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) Universitas BSI, Kamis (8/6) kemarin.

Baca juga: FEB Universitas BSI Adakan Sosialisasi Sistem LSP Kepada Asesor Kompetensi

Menurut Firmansyah selaku Direktur LSP Universitas BSI, acara sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang implementasi dan prosedur sistem LSP di lingkungan fakultas.

“Dalam dunia profesional yang semakin kompleks dan kompetitif, penting bagi para praktisi di bidang Komunikasi & Bahasa untuk memiliki pengakuan resmi atas kemampuan dan kompetensi yang mereka miliki,” tutur Firman.

Ia mengatakan, melalui sistem LSP Universitas BSI, FKB Universitas BSI diharapkan dapat berkomitmen untuk memberikan standar evaluasi dan validasi yang objektif terhadap kemampuan para profesional di bidang ini.

“Sosialisasi sistem LSP ini ditujukan kepada para asesor kompetensi yang memainkan peran kunci dalam proses penilaian dan sertifikasi,” tegasnya.

Baca juga: Universitas BSI Gandeng Instruktur Cisco Academy dalam Acara Persamaan Persepsi

Ia menjelaskan, dalam acara ini, para asesor kompetensi akan diberikan penjelasan mendalam tentang prinsip dasar sistem LSP, metode penilaian kompetensi maupun proses sertifikasi.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.