Universitas BSI Gandeng Instruktur Cisco Academy dalam Acara Persamaan Persepsi

0 21

Jakarta, BSINews – Fakutas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan persamaan persepsi dengan instruktur Cisco Academy yang berlangsung secara online lewat zoom, Kamis (8/6) lalu.

Baca juga: Tambah 9 Skema Baru, LSP Universitas BSI Jalani Witness dari BNSP

Menurut Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas BSI Firmansyah mengatakan bahwa semester genap ini selain mahasiswa melakukan proses belajar mengejar, mahasiswa juga mengikuti kegiatan yang disediakan Fakultas.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi diri dan mendapat pengakuan dalam bentuk sertifikat yang ada pada Cisco Academy,” tuturnya.

Menurut Eka Kusuma Pratama merupakan salah satu dari instruktur cisco academy Universitas BSI mengatakan bahwa selain ilmu yang didapatkan dari matakuliah, mahasiswa pun diminta untuk melengkapi potensi yang mereka miliki, contohnya dengan mengikuti sertifikasi cisco untuk menguji bukan hanya teori keilmuannya saja, namun juga praktik.

Baca juga: LSP Universitas BSI Lakukan Full Asesmen Penambahan Ruang Lingkup Skema Sertifikasi

“Durasi sertifikasi ini akan dilaksanakan kurang lebih selama satu bulan dan mahasiswa mengerjakan pada website cisco netacad serta akan dipantau pada masing-masing instruktur dalam pengerjaannya,” pungkasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.