BSI FLASH 2023 Membawa Semangat Kompetisi Olahraga ke Kota Bekasi

0 140

BEKASI, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mengumumkan kembali BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah SMA/SMK/MA Sederajat Se-Indonesia) 2023, yakni kompetisi olahraga yang diadakan untuk mendorong semangat kompetitif dan kebersamaan di antara siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Sport Center Universitas BSI di kampus Bekasi.

BSI FLASH 2023 menampilkan serangkaian kompetisi olahraga yang menarik, yang terdiri dari Futsal Competition pada 19-20 Juni 2023, Basketball Competition pada 21-22 Juni 2023, dan Volleyball Competition pada 23-24 Juni 2023. Total hadiah senilai 35 juta rupiah akan diberikan kepada pemenang-pemenang yang berprestasi.

Baca juga: Pelatih SMKN 2 Kota Tangerang Bangga Anak Didiknya Jadi Juara Sport Competition BSI Flash 2023

Kepala Bagian Marketing and Communication (Marcomm) Universitas BSI Deni Gunawan mengatakan BSI FLASH 2023 merupakan ajang yang ditujukan bagi para siswa SMA/SMK/MA untuk berkompetisi dalam olahraga dan menunjukkan bakat serta keterampilan mereka.

“Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi siswa-siswa tersebut untuk memperluas jaringan pertemanan dan membangun semangat sportivitas yang tinggi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, BSI FLASH 2023 yakni ajang yang sangat dinantikan oleh para siswa SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wahana bagi mereka untuk menyalurkan minat dan bakat olahraga, serta memperoleh pengalaman berharga dalam pertandingan yang kompetitif.

“Kami mengundang semua siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia terutama yang berdomisili di Kota Bekasi untuk ikut serta dalam BSI FLASH 2023 dan meriahkan acara ini dengan semangat juang dan semangat persahabatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal, persyaratan, dan pendaftaran, kunjungi situs web resmi BSI FLASH di https://bsiflash.com,” pungkasnya.

Baca juga: Tim Vlog SMAS Daar El Qolam Raih Juara 3 Lomba Vlogging BSI Flash 2023

Kompetisi ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Perbasi Kota Bekasi (Persatuan Basket Indonesia), AFK Bekasi (Asosiasi Futsal Kota Bekasi), PBVSI Kota Bekasi (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia), Aqua, Danacita, MTryout, dan Kian. Selain itu, acara ini juga didukung oleh media partner BSINews, MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, dan BSITV.

“Mari bersama-sama kita merayakan semangat olahraga dan kebersamaan di BSI FLASH 2023!,” Tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.