Pecah! Supporter Sekolah bersama Sobi Meriahkan Sport Competition BSI FLASH 2023

0 50

Bekasi, BSINews – Bersama Sobi (Sobat BSI) yaitu mascot Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), para supporter ikut memeriahkan jalannya Sport Competition BSI FLASH 2023 Kota Bekasi yang berlangsung Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, Senin (19/6).

Nurul Ichsan selaku PIC Futsal Competition BSI FLASH 2023 mengatakan bahwa supporter dari setiap sekolah diperbolehkan untuk hadir di tempat kompetisi. Karena hal ini bisa menambah semangat para peserta yang ikut berkompetisi di lapangan, khusunya peserta futsal competition.

Baca juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2023 Perebutkan Gelar Juara di Kota Bekasi

“Supporter dalam sebuah tim tentunya sangat penting, terutama dalam memicu semangat tim yang didukungnya. Selagi tidak membuat kericuhan antar team, hal tersebut juga bisa menjadi nilai plus dalam kemeriahan acara Sport Competition BSI FLASH 2023 Kota Bekasi ini,” tutur Nurul, Senin (19/6).

Kemeriahan ini tepatnya terlihat pada laga SMAN 14 Bekasi melawan SMK Texmaco Purwasari dengan skor akhir 1:0 melalui adu finalti. Supporter SMAN 14 seketika pecah saat tim yang didukungnya berhasil meraih kemenangan dalam laga penyisihan pertama.

Sandi yang merupakan salah satu supporter dari SMAN 14 Bekasi mengaku senang ketika melihat timnya menang. Padahal di babak pertama tim yang ia dukung kecolongan gol dari tim lawannya.

“Senang banget sih yah, walaupun awalnya sempet kecewa sedikitkan. Saya kira kecolongan satu gol itu gak bisa terbalas, ternyata di babak ke dua bisa balas. Hingga akhirnya adu finalti dan tim kami bisa unggul dan memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Baca juga: Kepala Dispora Kota Bekasi: BSI Flash Hasilkan Bibit-Bibit Atlit Muda Berkualitas

Senada dengan hal itu, Dafa yang juga merupakan supporter dari SMAN 14 Bekasi mengaku, Happy banget, dukungan darinya sejak awal ternyata membuahkan hasil dengan kemenangan.

Di samping itu, mereka juga mengapresiasi gelaran Sport Competition BSI FLASH 2023 kali ini. Mereka mengungkapkan, selain fasilitasnya yang lengkap, koordinasi panitia dengan para peserta pun sangat baik dan ramah.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.