Prodi Administrasi Bisnis Gelar Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik dan Persiapan Bahan Ajar Guna Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

0 44

BSINews, Jakarta – Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis sukses menyelenggarakan kegiatan Rapat Unit Pengembangan Akademik (UPA), secara daring melalui zoom meeting, Selasa (20/6).

Fera Nelfianti, selaku Kepala Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI menyampaikan agenda rapat membahasa formasi dosen UPA, evaluasi nilai, persiapan bahan ajar, kurikulum baru dan kegiatan singkronisasi.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Program Studi Teknologi Komputer Selenggarakan Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperbaharui konten dan referensi dari bahan ajar agar selaras dengan profil lulusan program studi Administrasi Bisnis. Bahan ajar yang digunakan semester ganjil 2023/2024 yaitu mata kuliah pengantar manajemen, manajemen perkantoran, KNBI, manajemen logistik, Administrasi Ekspor Impor, Hukum dan Etika Bisnis dan Manajemen SDM,” ungkap Fera dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6).

Ia melanjutkan bahwa, saat ini Prodi Administrasi Bisnis sedang merancang kurikulum baru dimana terdapat mata kuliah baru, yaitu e-commerce dan business project.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas, Program Studi Administrasi Perkantoran Gelar Rapat UPA

“Dengan begitu bagi bapak/ibu dosen yang tergabung dalam UPA dapat merancang bahan ajarnya, harapan saya Bapak/Ibu dosen yang tergabung dalam UPA dapat memberikan masukan-masukan guna pengembangan akademik, dan juga bapak/ibu dosen dapat bergabung untuk menjadi reviewer dan editor di Jurnal Administrasi Bisnis  yang kami kelola untuk menambah rekognisi dosen,” pungkas Fera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.